Sukses

Fashion

3 Hari Sebelum Peluncuran, Intip Koleksi Kendall dan Kylie Jenner untuk Topshop

Jakarta Belakangan ini, hanya ada beberapa nama selebriti yang terus berputar-putar di industri fashion dan entertainment. Nama-nama itu seakan tidak memberi kesempatan kepada nama lain untuk ikut melejit bersama. Siapa lagi kalau bukan keluarga Kardashian, dan Jenner tentunya.

Bukan berita yang terlalu spesial memang soal Topshop yang ingin berkolaborasi dengan kakak adik, Kendall dan Kylie Jenner waktu itu. Tapi toh beberapa hari sebelum peluncurannya tetap membuat penasaran. Siapa juga yang tidak mau terlihat sama kerennya seperti off-duty look khas mereka berdua?

Here are the items we expect from the collaborationCropped top, skinny jeans, bodycon dress, rok asimetris, dan mungkin jaket kulit. Tapi tunggu dulu, lebih baik melihat sketsa mereka sebelum berharap terlalu banyak.

Di akun Instagram resmi mereka berdua @kendallandkylie, kita bisa melihat sedikit preview-nya walau hanya dari kertas yang dipegang oleh Kylie. Namun soal harapan punya beberapa piece cropped top ala mereka, bakal segera terwujud. Di salah satu sketsa berwajah Kendall dan Kylie, ada cropped top bermodel silang dan tali di sana.

Koleksinya akan dirilis tanggal 3 Juni di Amerika. Semoga tidak lama-lama masuk ke Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading