Sukses

Fashion

Giliran Anjing Peliharaan Lady Gaga Jadi Fashionista

Jakarta Anjing jenis fench bulldog peliharan Sang Mother monster, Lady Gaga yang bernama Miss Asia Kinney baru saja mengalihkan perhatian dunia fashion. Pasalnya Lady Gaga’s furry kid itu hadir dalam campaign terbaru rumah mode asal New York, Coach.

Miss Asia menjadi bintang untuk campaign Coach musim gugur 2015 yang bertema “Coach Pups”. Tema yang diambil oleh rumah mode tersebut terbilang cukup unik, karena menampilkan beberapa anjing lucu sebagai modelnya. Sementara rumah mode lain masih setia menghadirkan supermodel papan atas sebagai bintang campaign terbarunya.

Dalam foto campaign “Coach Pups” pertama yang dirilis beberapa waktu lalu, Miss Asia tampil menggemaskan dan elegan dengan kalung mutiara. Kemudian di badan anjing french bulldog berwarna hitam pekat itu disematkan Edie bag Coach yang akan hadir pada koleksi musim gugur 2015-nya nanti.

Karena disebut seri “Coach Pups”, sepertinya kita harus menunggu wajah anjing-anjing lucu lain menghiasi campaign Coach tersebut dirilis. Rencananya campaign ini akan resmi dipublikasikan melalui online dan print pada awal Juli nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading