Sukses

Fashion

Tak Perlu Jauh Ke Jepang Untuk Pakai Kimono, Brand Satu Ini Punya Alternatifnya

Jakarta Bicara soal fashion, Jepang tentunya menjadi negara unggulan Asia. Banyak yang berkiblat ke tren mode di sana. Selain itu, negara matahari terbit ini toh tidak hanya melulu berbicara soal Harajuku style yang memang begitu melekat.Kimono yang adalah pakaian tradisional Jepang sudah pasti terbesit di pikiran kita setiap kali nama Jepang disebut. Bahkan tak jarang banyak perempuan yang rela menunggu hingga musim semi untuk menikmati indahnya bunga sakura di sana sekaligus berfoto dengan memakai kimono.

Namun rasanya mustahil kalau memakai kimono di Indonesia bukan? Tidak selalu, Fimelova. Kita bisa berkreasi dengan menjadikan kimono sebagai outerwear. Namun satu hal, pilih kimono berbahan ringan. Padukan dengan denim dan snekers, you'll look super stylish. 

Koleksi Yukata Uniqlo

Uniqlo sebagai salah satu high street brand Jepang baru saja merilis Yukata Uniqlo dengan beberapa pilihan model kimono berbahan katun yang ringan khas musim panas. Gaya desainnya retro tapi juga modern yang terinspirasi dari seniman Yumeji Takehisa dan Junichi Nakahara.

Yumeji Takehisa merupakan seorang pelukis yang senang memadukan gaya barat dan tradisi Jepang sehingga tercipta koleksi yang colorfuldengan motif bunga, polkadot, dan beberapa motif menarik lainnya. Junichi Nakahara adalah seorang fashion designer dan illustrator. Ia menggunakan pola retro Jepang seperti bunga plum dan dahlia dengan warna yang modern. Dari sini bisa terlihat percampuran konsep retro dan modernnya.

Berita baiknya, koleksi Yukata Uniqlo sudah hadir di Indonesia sejak akhir Juni kemarin dan hanya tersedia di store Uniqlo Gandaria City. Perempuan modern itu tahu cara memadukan gaya tradisional menjadi modern, so wearing kimono would not be a problem, right? Here are the inspirations for you..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading