Sukses

Fashion

Lihat Para Bintang Dan Figur Penting Jadi Model Kampanye Fall 2015

Jakarta Musim baru di industri fashion baru saja bergulir. Kampanye-kampanye musim lalu satu persatu sudah digantikan dengan kampanye fashionmusim Fall 2015. Dimulai dari teaser yang membuat khalayak fashion penasaran sampai beberapa kampanye awal yang sudah ditayangkan terlebih dahulu. Marc Jacobs, salah satunya. Dimulai dari Cher yang ditunjuk membintangi kampanye berlatarbelakang studio polos berwarna merah, disusul oleh Willow Smith, dan terakhir Winona Ryder.

Itu baru Marc Jacobs, tidak lama kemudian beberapa rumah mode juga merilis kampanye mereka. Dimulai dari Balenciaga yang menampilkan dua supermodel papan atas, Kate Moss dan Lara Stone, dan terakhir Kendall Jenner yang membintangi kampanye Fendi. Jadi, kampanye fashion mana saja yang paling mendapat perhatian sejauh ini? Here they are..

Next

Who: Carolina Herrera

Starring: Lily Aldridge

About: Ini pertama kalinya Carolina Herrera langsung memamerkan seluruh lininya dalam satu kampanye. Mulai dari clothing, aksesoris, sampai parfum di samping kampanye terpisah yang biasanya ia lakukan.  Difoto oleh Mario Testino, Lily Aldridge yang ditunjuk sebagai model berpose bersama beberapa model laki-laki dan seorang bayi.  

Next

Who: Alexander Wang

Starring: Behati Prinsloo, Hanne Gaby Odiele, Binx Walton, Molly Bair, Lexi Boling, Sarah Brannon, dan Isabella Emmack.

About: The girl gang of Alexander Wang. Desainer 31 tahun itu menunjuk beberapa model favoritnya untuk membintangi kampanye bernuansa gothic. Seperti membawa suasana runway Fall 2015 bulan Februari lalu yang gelap, kampanye ini pun dibuat serupa. Steven Klein menjadi fotografer di balik kampanye keren ini.

Next

Who: Fendi

Starring: Kendall Jenner

About: Jika harus menyebut siapa anak kesayangan Karl Lagerfeld sekarang ini, dengan mudah kita dapat menjawab Kendall Jenner. Kendall sekalipun tidak pernah absen di runway yang dibawahi oleh creative director Fendi itu. Termasuk kampanye terbarunya, di mana Kendall tampil dengan makeup cat-eye dan baju merah putih di samping properti senada yang unik.

 

Next

Who: Givenchy

Starring: Donatella Versace

About: Terjawab sudah rasa penasaran kita ketika mendengar berita bahwa Ricardo Tisci meminta teman baiknya Donatella Versace untuk membintangi kampanye Fall 2015. Donatella tampil sleek dengan balutan sharp suit berwarna hitam. Tentang kolaborasi ini, Donatella dengan santai menjawab “I believe in breaking rules. I want to get rid of the old system, work together, support each other, and make fashion a true global community.”

Next

Who: Balenciaga

Starring: Kate Moss & Lara Stone

About: Setelah Gisele Bundchen dan Sasha Pivovarova membintangi 2 kampanye sebelumnya, Alexander Wang menunjuk Kate Moss dan Lara Stone untuk menjadi front women Balenciaga musim ini. Keduanya tampil bak patung dan beberapa pose cukup terlihat kontroversial. Kampanye ini juga disusul oleh berita yang kurang menggembirakan untuk penggemar Wang. Konon, Alexander Wang dikabarkan akan berhenti menjadi creative director Balenciaga setelah musim Spring 2016.

Next

Who: Prada

Starring: Avery Blanchard, Estella Boersma, Inga Dezina, Lineisy Montero, Ine Neefs, Greta Varlese, dan Maartje Verhoef.

About: Satu keunikan yang dijumpai di kampanye Prada tiap musimnya: a bunch of models. Miuccia Prada selalu menampilkan model-model favorit yang juga berjalan untuk runway Prada dan Miu Miu. Kampanye bernuansa pastel ini difoto oleh fotografer kawakan Steven Meisel.Another fact, biasanya setelah membintangi kampanye Prada, model-model berwajah baru ini bisa dipastikan bakal lebih laris musim ke depan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading