Sukses

Fashion

Mantan Otak Kreatif Hermes Ciptakan Koleksi Kolaborasi dengan Harga Terjangkau

Jakarta Seorang perempuan dengan latar belakang warna putih berpose dengan sweater rajut dan scarf berwarna hijau. Para perempuan yang menyukai gaya mewah minimalis yang melihat foto tersebut langsung mencari tahu di balik rilisnya foto tersebut. Rupanya, itu adalah teaser kolaborasi Christophe Lemaire dan Uniqlo.  

Desain Christophe Lemaire yang minimalis, jarang menggunakan motif, dan hanya mengandalkan potongan asimetris serta fabric yang mewah dilirik oleh Uniqlo. High street brand asal Jepang satu ini seakan berniat untuk mewujudkan mimpi para perempuan yang menyukai desain Christophe Lemaire (yang sering menggunakan kasmir mahal) untuk dapat memiliki koleksinya. Tentunya, dengan harga yang affordable.

Deretan baju di dalam koleksi ini terdiri dari luaran, cowl neck, sweater, legging, rok, dan celana kulot. Di beberapa item, Christophe Lemaire menggunakan teknik drapery dan stitching geometris agar sweater terlihat lebih menarik dan tak terkesan polos. Semua koleksinya menggunakan kasmir dan wool halus. Soal harga, Uniqlo mematok mulai dari USD 40 untuk blouse hingga yang termahal USD 189 untuk coat.

Dan… mimpi ini akan segera terwujud karena dalam waktu dekat, koleksi ini akan segera dirilis. Berdoa saja, agar koleksi ini juga hadir di Indonesia, Fimelova. Last but not least, ini 3 gaya styling versi kami untuk inspirasimu.

Foto: popsugar.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading