Sukses

Fashion

Tampilkan Gaya Perempuan Modern, 3 Desainer Ini Jadi Sorotan di NYFW

Jakarta Nama-nama seperti Alexander Wang, Tory Burch, Oscar de la Renta, dan Victoria Beckham sudah tidak asing lagi di telinga para fashionista. Namun, bagaimana dengan Dion Lee, Rosie Assoulin, dan Isa Arfen? Apakah cukup familiar di telinga kita? Memang belum terlalu populer, akan tetapi karya mereka cukup menarik perhatian beberapa musim terakhir.

Dion Lee

Usia labelnya baru 7 tahun, namun karier Dion Lee tidak hanya telah menjadi global. Ia sudah diakui oleh deretan lembaga fashion prestisius di negara asalnya Australia, Eropa dan juga Amerika. Lulusan Sydney Institue of Technology ini, mempunyai karakter desain yang sangat khas. Walau minimalis tapi cutting-an yang ia gunakan selalu out-of-the-box. Sangat architectural, bis a dibilang seperti itu. Termasuk musim Spring 2016, Dion Lee menggunakan teknik potongan yang asimetris dengan aksen wrap sederhana tapi mampu membuat kita jatuh cinta.

His biggest fans: Diane Kruger, Cara Delevingne, dan Karolina Kurkova.

Rosie Assoulin

Bakat desain Rosie Assoulin sudah terlihat sejak usianya masih 13 tahun. Lewat bantuan mesin jahit sang nenek, Rosie belajar secara otodidak tentang teknik memotong kain hingga menjahit. Ia memang sempat terjun ke sekolah fashion secara formal, namun tak berlangsung lama. Rupanya hal tersebut tak menjadi hal berarti. Kini di usia 30 tahun, Rosie Assoulin sudah memantapkan dirinya menjadi desainer pendatang baru yang jadi favorit banyak selebriti sekaligus fashion editor kenamaan. Karakter desainnya feminin, tapi Rosie menggunakan siluet-siluet besar sehingga membuat keseluruhan koleksi jadi nampak edgy.

Her biggest fans: Leandra Medine, Julianne Moore, dan Lily Aldridge.

Isa Arfen

Dalam waktu 4 tahun, Serafina Sama, mulai secara perlahan membangun kariernya. Setelah,memutuskan untuk hengkang dari pekerjaannya di rumah mode Chloe, Serafina membangun labelnya sendiri, yaitu Isa Arfen. Sedikit terpengaruh dari karakter gaya Chloe, namun Serafina Sama menambah aksen quirky modern pada desainnya. Setelah sukses di London, kini Isa Arfen siap untuk menjajah lemari fashionista New York.

Her biggest fans: Alexa Chung, Lena Dunham, dan Solange Knowles.

Foto: vogue.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading