Sukses

Fashion

Tren Dessert Terbaru, Paduan Kelezatan Cokelat dan Raspberry diluncurkan di JFW 2016

 

Jakarta Mengikuti tren yang terus berputar di dunia fashion, Magnum juga terus berinovasi untuk menghadirkan rasa terbaru. Sebagai ice cream dengan cita rasa yang mewah dan elegan, Magnum tidak mau melewatkan ajang bergengsi Jakarta Fashion Week 2016. Varian terbaru dari keluarga Magnum Infinity, yaitu Magnum Infinity Raspberry, resmi diluncurkan di pembukaan Jakarta Fashion Week 2016. 

Magnum Infinity Raspberry ini bakal memberimu sensasi menikmati dessert es krim cokelat lembut dengan saus raspberry berlapis dark chocolate yang tebal dan biji cokelat yang renyah. Varian istimewa ini terinspirasi dari perpaduan dark chocolate dan raspberry yang kini tengah menjadi tren di industri dessert dunia.

Bagi para pencinta dan pemerhati fashion Tanah air, Jakarta Fashion Week pantang untuk dilewatkan. Resmi dibuka pada sabtu (24/10) yang lalu, Jakarta Fashion Week 2016 menampilkan lebih dari 230 fashion designer Indonesia, 19 fashion designer internasional dari enam negara,  lebih dari 250 model dan lebih dari 3.000 looks. Ajang super fashionable ini diharapkan selalu bisa menciptakan tren fashion untuk kawasan Asia Tenggara dan sekitarnya untuk para fashionistas sebagai pleasure seekers.

Senior Brand Manager Magnum, Atiek Fatimah, mengatakan, Magnum ingin mengulang kesuksesan peluncuran Magnum Infinity yang pertama diluncurkan pada 2013 lalu. Menggunakan Belgian dark chocolate, melengkapi portfolio produk Magnum Infinity dengan menghadirkan Magnum Infinity Raspberry yang terinspirasi dari tren perpaduan dark chocolate dan raspberry yang sedang marak di seluruh dunia.

Magnum Chocolatier, Odie Djamil, menambahkan, para ahli desserts mengibaratkan dark chocolate sebagai little black dress. Seperti yang kamu tahu, pilihan dress wajaib untuk perempuan ini mudah untuk dipadu padankan dengan bahan apapun, termasuk raspberry. Melalui varian terbaru ini diharapkan bisa menikmati kenikmatan dark chocolate ditambah dengan lelehan saus raspberry.

Untuk merayakan pembukaan Jakarta Fashion Week 2016, Magnum mempersembahkan karya dari lima fashion designer Tanah Air, yaitu Tex Saverio, Sebastian Gunawan, Rinaldy A. Yunardi, Peggy Hartanto dan Felicia Budi. Karya yang mereka tampilkan terinspirasi dari Magnum Infinity Raspberry.

Magnum juga akan terlibat di dalam salah satu pagelaran utama di Jakarta Fashion Week 2016 yaitu Dewi Fashion Knights. Berkolaborasi dengan lima fashion designer, Magnum ingin ikut serta dalam mengembangkanfashion sebagai salah satu sub sektor industri kreatif. Dewi Fashion Knights ini adalah pagelaran bergengsi di setiap pelaksanaan Jakarta Fashion Week yang ditujukan untuk para fashion designer muda untuk menunjukkan eksistensinya. Tahun ini, yang mendapatkan kesempatan untuk Dewi Fashion Knights adalah Rinaldy A. Yunardi, haryono Setiadi, Lulu Lutfi Habibi, Felicia Budi dan Peggy Hartanto.

Kelima koleksi yang diberi tema “The Rouge Effect” ini terinspirasi dari keunikan Magnum Infinity Raspberry, dimana seluruhnya memiliki sentuhan warna merah yang memukau di atas warna lain yang cenderung lebih gelap, menjadikannya begitu fashionable dan extraordinary

“Kami harap kehadiran Magnum Infinity Raspberry tidak hanya memberikan pleasurable experience yang baru dalam menikmati dark chocolate ice cream, tetapi juga menginspirasi para talenta di industri fashion untuk terus berkarya dan menciptakan tren. Nantikan inovasi dan tren selanjutnya dari Magnum Infinity dan Belgian dark chocolate-nya!” ungkap Atiek.

Tunggu apa lagi, Fimelova? Datang ke Jakarta Fashion Week 2016 dan nikmati Magnum Infinity Raspberry yang stylish seperti kamu!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading