Sukses

Fashion

Kolaborasi Fashion dan Makeup Hadirkan Nuansa Klasik Modern yang Memukau

 

Jakarta Perhelatan Jakarta Fashion Week 2016 menampilkan banyak fashion designer yang hadir dengan koleksi terbarunya. Ajang fashion tahunan ibukota ini memang seolah menjadi salah satu tolak ukur perkembangan fashion di Tanah Air. Sebagai pencinta fashion, kamu tentu tidak mau ketinggalan menyaksikannya kan? Tidak hanya koleksi terbaru dari sederet nama fashion designer berbakat, kamu juga akan melihat kolaborasi antara koleksi mereka dengan brand kosmetik kesayanganmu, Wardah, di runway.

Wardah kembali membuktikan kualitasnya sebagai brand yang selalu mengikuti perkembangan fashion dan makeup di dunia. Pada fashion show Lotuz dan Ellyhan, perpaduan antara koleksi rancangan dengan makeup nampak sangat sempurna.

Lotuz menampilkan kesan klasik sekaligus modern pada dress cantik berwarna putih. Menggunakan material berkualitas tinggi, koleksi ini adalah koleksi yang timeless serta dapat digunakan untuk tampilan siang maupun malam hari, tampilan formal, kantor, juga tampilan kasual yang tetap gaya dan elegan. Koleksi Spring Summer 2016 ini adalah rancangan Kesya Moedjenan sebagai Creative Director musim pertama Lotuz. 

Menamakan koleksinya dengan nama EVA, Kesya menginterpretasikan karakter perempuan urban yang berjiwa bebas serta siap menghadapi berbagai risiko melalui identitas fashion yang ditampilkan. Wide-leg trousers, potongan melingkar, juga tumpuk material yang menyerupai bunga teratai, menjadi karakter feminitas yang lembut. Eva menghadirkan kesan sensual, smart dan kuat.

Sementara itu, koleksi dari label Ellyhan banyak didominasi dengan warna hijau, biru dan nude. Koleksi ini menghadirkan berbagai gaun formal serta informal, juga ragam atasan dan bawahan seperti bustiercropped top, rok, serta kulot yang classic-modern. Atasan off shoulder, juga detail tampak belakang yang low backless, menciptakan kesan elegan minimalis. Koleksi Ellyhan menyiratkan kesan modern namun tetap mewah.

Karya keduanya nampak terlihat semakin memukau saat dibawakan oleh para model. Kesan feminin sekaligus misterius nampak pada tampilan para model yang didominasi oleh lipstik warna merah dan eye makeup yang dark. Hair updo dibuat sangat klasik dengan mengangkat rambut panjang ke atas atau menyisirnya dengan sangat sleek ke arah belakang telinga. Tampilan makeup ini tidak memerlukan banyak paduan lagi kan, Fimelova? Rasanya keduanya sudah bisa berbicara ‘banyak’!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading