Sukses

Fashion

Kampanye Musim Semi 2016 Louis Vuitton Gandeng Bintang Anime

Jakarta        Menjelang akhir tahun, Nicolas Ghesquiere merilis beberapa foto campaignSeries 4” di akun Instagram pribadinya. Dari beberapa foto yang di-upload ada sesuatu yang unik. Sosok yang begitu cantik, namun nampak kurang manusiawi. Karena memang ternyata dirinya adalah tokoh animasi.

        Seperti Series 1, 2, dan 3 sebelumnya, Louis Vuitton menggunakan beberapa model dan aktris terkenal sebagai bintang kampanye-nya. Nah, di Series 4 ini salah satu modelnya adalah tokoh animasi. Lightning, dari Game Final Fantasy yang juga kebetulan berambut pink, seperti muse Nicolas yang selalu membuka show-nya beberapa musim terakhir, Fernanda Ly.

         Ghesquiere melakukan kerjasama dengan seniman video games yang juga desainer dan direktur dari Square enix, Tetsuya Normura untuk membuat Lightning menjadi salah satu bintang kampanye musim semi 2016 Louis Vuitton. Konsep ini menggabungkan fantasi dan realita, menurut Ghesquiere. Di runway Louis Vuitton Spring 2016 sendiri cukup terlihat amplifikasi teknologi dan dunia digital. Pendekatan yang cukup psikedelik, namun segar untuk Louis Vuitton.

         Namun begitu, Lightning bukanlah satu-satunya model untuk fashion campaign ini. Dapat dilihat dari akun Instagram sang desainer, Doona Bae aktris asal Korea Selatan juga mengambil bagian menjadi model untuk kampanye ini. Dan yang baru diumumkan tadi malam, juga lewat akun instagram Nicolas Ghesquiere, adalah Jaden Smith. Untuk Jaden ini adalah kampanye high fashion pertamanya. Dan yang cukup kontroversial adalah dia justru menjadi bintang kampanye womenswear.

Sedikit info penutup, tokoh-tokoh di game Final Fantasy juga sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan Prada untuk ulang tahun game terkenal ini yang ke 25 di tahun 2012 lalu.

(Azaria Lie) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading