Sukses

Fashion

5 Contekan Tren Fashion dari Gaya Pre-Fall 2016

Jakarta Walau masih ada beberapa rumah mode yang baru akan membocorkan koleksi Pre-Fall mereka di April mendatang (salah satunya, The Row), namun tak bisa dipungkiri kami begitu tak tahan untuk segera membagikan beberapa look favorit . Masing-masing rumah mode menyajikan beragam look yang terlihat festive, more is more, dan anti minimalis. Siapa saja mereka dan mengapa koleksinya begitu kami sukai?

Fendi

Kejeniusan Karl Lagerfeld dalam membuat koleksi Fendi tak perlu dipertanyakan lagi. Begitu banyak item yang terlalu menggemaskan dan membuat para fashionista tak berhenti memikirkan saat tidur jika tak jadi membeli. Lima puluh tahun berkarya di Fendi, we once never doubt his talent.

Next

Christopher Kane

The London boy, Christopher Kane, menjadi salah satu desainer kebanggaan Inggris. Tak heran dari musim ke musim karyanya selalu out-of-the-box. Dan yang paling anyar adalah musim Pre-Fall 2016 ini di mana Kane bermain dengan prints dan juga detail. Satu lagi favorit adalahcustom denim, yang juga akan menjadi tren besar tahun ini.

Next

Tadashi Shoji

Sosok perempuan tangguh terlihat betul dalam koleksi kali ini. Walaupun koleksinya didominasi oleh dress yang feminin serta bermaterial renda, namun berkat sepatu ala gladiator yang dikenakan membuat keseluruhan look terlihat berbeda.

Next

Delpozo

Tahun ini bisa jadi tahun untuk brand asal Madrid, Delpozo. Apalagi untuk musim Pre-Fall 2016, Delpozo menyajikan sebuah koleksi yangcolorful, berdetail unik, dan pastinya worth every penny. Boxy top, statement culotte, dan fringe sweater berikut menjadi alasan kami begitu menyukai brand ini.

Next

Elie Saab

Identik dengan gaun-gaun indah yang nyaris menjadi idaman setiap perempuan di seluruh dunia, Elie Saab juga memproduksi deretan dress cocktail dan jaket print yang selalu hadir di setiap koleksi pra musim. Harus dikatakan koleksi musim ini is too pretty to be true!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading