Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru Stella Rissa Bikin Kamu Nggak Repot Ganti-Ganti Baju Lagi

Jakarta STELLARISSA Spring/Summer 2016

Tinggal di Ibukota dan berkarier menjadi hal yang tak terpisahkan dari karakter perempuan urban masa kini. Pagi hari berkarya dan malam harinya menghadiri segelintir undangan. That’s why para perempuan ini butuh koleksi pakaian yang tak hanya bisa dipakai ke kantor atau meeting saja namun juga bisa dipakai di malam hari tanpa perlu repot-repot membawa pakaian ganti.

The designer behind, Stella Rissa

We suggest you a collection full of dynamic energy and positive color tension. It’s STELLARISSA. Koleksi terbaru dari desainer muda kebanggaan Indonesia ini membawa kedua hal tersebut. Dengan siluet yang bersih, dan bernafaskan gaya feminin yang modern, koleksi Spring/Summer 2016 STELLARISSA terinspirasi dari seorang artis bernama Frank Stella. Tak heran, kali ini Stella banyak menggunakan warna-warna lembut seperti pink, dengan warna kontras seperti merah, kuning cerah, dan oranye.

Salah satu favorit kami adalah dress cutout berwarna pink dengan detail renda di bagian kerah. Perfect for day, jika dipadukan dengan blazer hitam dan suitable for night. Lepaskan saja blazer-mu dan melangkah dengan stiletto heels berwarna kuning cerah. STELLARISSA benar-benar membuat koleksi yang fungsional dan tepat untuk dipakai setiap perempuan yang mendambakan gaya modern.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading