Sukses

Fashion

Louis Vuitton Sajikan Koleksi Eksentrik Sebagai Penutup Fashion Week

Jakarta Setelah merasakan dunia digital Louis Vuitton musim lalu, kini para fashionista seperti diajak mengarungi dunia lain oleh Nicolas Ghesquiere.It’s an underwater world! Namun, koleksi yang dihadirkan tak menunjukkan adanya sentuhan negeri atlantis sedikit pun. And that’s a good thing, itu berarti Nicolas Ghesquiere adalah pribadi yang tak mudah ditebak. Itu juga berarti makin banyak orang yang akan terus dibuat penasaran setiap kali menyaksikan fashion show Louis Vuitton.

Begitulah Nicolas Ghesquiere, idenya cemerlang, apapun yang dibuatnya bakal menjadi pembicaraan setiap orang. Tentunya buah bibir yang manis. Koleksi Fall/Winter 2016 kali ini seperti menyatukan ide-ide out-of-the-box. Sporty, bermain tabrak motif, dan pertunjukkan siluet-siluet baru dihadirkan. Itulah fashion yang kami maksud. Yang bisa membawa setiap orang tak lagi berada di dalam zona aman dan rasa bosan.And he did it.

Fernanda Ly masih menjadi gadis kesayangannya. Seperti menyuarakan kampanye Final Fantasy yang menghadirkan sesosok karakter berambut merah muda. Spektrum warna cerah hingga ke gelap dihadirkan. Dimulai dari paduan latex dan bomber bolero (yes, good bye bomber jacket!) yang menggambarkan karakter perempuan pemberani. Kemudian bertransisi ke gaya sporty hingga transformasi clashing prints pada atasan bodycon panjang yang dipadukan dengan flowy skirt.

Baru saja berakhir, kami sudah menantikan fashion show berikutnya. We are just curious, very curious!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading