Sukses

Fashion

Koleksi Olahraga Tory Burch Membuatmu Ingin Segera Membakar Lemak

Jakarta Stella McCartney x Adidas, Kanye West x Adidas, what else? Pasar global kini tahu bahwa hampir setiap orang mulai memperhatikan gaya hidup sehat. Tak hanya itu, gaya hidup sehat memang sedang menjadi tren. Itulah mengapa kini semakin banyak brand yang fokus memproduksi sportswear. Namun dua brand di atas adalah hasil proyek kolaborasi. Tory Burch memilih jalannya sendiri. Tak ada kolaborasi apapun. Ia mencoba berekspansi desain dengan meluncurkan lini pakaian olahraga yang ia sebut sebagai athleisurewear.

Namanya adalah Tory Sport. Tak tanggung-tanggung, Tory Burch bahkan membuka butik sendiri untuk lini ini, terpisah dengan butik lain yang menawarkan koleksi ready-to-wear. Jika kamu adalah perempuan yang hobi berolahraga, maka lini ini seperti sebuah angin segar. Pasalnya, koleksi yang ditawarkan Tory begitu stylish. Bahkan bisa dipakai tak hanya untuk berolahraga.

Yes, Tory Burch juga bakal terus memperbaharui modelnya setiap musim. Di musim Spring 2016, koleksi diwarnai oleh palet-palet cerah. Warna putih menjadi dasar, disertai guratan warna oranye, biru, hijau, pink, dan hitam. From yoga, swim, to tennis, you can’t ask for a better athleisure wear.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading