Adopsi Trend Musim Dingin di Eropa untuk Daerah Tropis

Monica Dian14 Apr 2016, 14:00 WIB

Jakarta Ketika Fashion Week berlangsung, nggak hanya fashion show yang dinantikan, tapi juga para street style star. Mulai dari fashion blogger, fashionista, fashion editor, sampai model meramaikan jalanan digelarnya Fashion Week dengan outfit-outfit seru yang pastinya selalu dikejar para fotografer street style. 

Nah, Fashion Week Fall-Winter kali ini membawa tren yang sayang banget kalau nggak kita ikuti. Di cuaca dingin menusuk tulang, para street style star biasanya tampil dengan outfit berlapis agar tubuh terasa lebih hangat. Walau harus memakai berlapis-lapis outfit, mereka masih tetap chic dan stylish.

Di musim gugur dan semi 2015-2016, kamu akan menjumpai para fashionista memakai turtle neck, wide-brim hat, high-waisted jeans, light colored trainers, dan outfit berwarna putih salju. Tampilan minimalis dengan jeans masih difavoritkan. Detail rumbai-rumbai pada sepatu dan tas juga nggak ketinggalan meramaikan look para bintang fashion jalanan. Untuk urusan warna, monokrom masih mendominasi dimana hitam seolah jadi warna wajib untuk berpose di tengah keramaian jalanan fashion capital. 

Meskipun Indonesia nggak mengalami musim dingin, setidaknya kita bisa mengadopsi tren street style ini untuk musim hujan yang cenderung dingin dan berangin , Fimelova. Namun, jangan sampai kebebasan mu dalam bergaya dengan tren tersebut jadi terhalang karena menstruasi. Ada Laurier Super Slimguard yang siap jadi sahabat terbaikmu. Pembalut tipis dengan ketebalan 1 mm memiliki Quicklock System  yang akan menghindarkanmu dari rasa khawatir akan “noda” tembus dan tetap kering, sehingga nyaman dipakai saat musim hujan yang lembap. Kamu bebas tampil percaya diri dengan berbagai macam outfit meski dalam situasi nggak nyaman sekalipun.

Kalau kamu merasa stylish, tunjukkan personal style-mu yang unik dengan ikutan My Unstoppable Fashion Styling Competition, yuk! Siapa tahu kamu adalah orang yang beruntung mendapatkan koleksi tas Kate Spade terbaru dan hadiah jutaan rupiah. Kompetisi ini adalah rangkaian FIMELAfest 2016 di Festival Citylink, Bandung. Pastikan kamu yang berada di Bandung dan sekitarnya nggak ketinggalan mengikuti My Unstoppable Fashion Styling Competition dengan mendaftarkan diri di sini.