Sukses

Fashion

Siang Hari Tampil Profesional, Malam Hari Tampil Elegan, Begini Caranya

Jakarta Jil Sander

Entah kamu adalah perempuan yang memiliki kesibukan dari jam 9 pagi hingga larut malam ataupun ibu rumah tangga yang aktif, koleksi Resort 2017 milik Fendi dan Jil Sander bisa menjadi panduan bagaimana tampil stylish di pagi hari maupun malam hari saat mendapat undangan jamuan makan malam bersama sahabat atau rekan kerja.

Jil Sander yang kini digawangi oleh Rodolfo Paglialunga masih mengedapankan gaya berpakaian yang sleek, moderen, dan minimalis. Warna-warna netral yang digunakan cocok untuk digunakan di siang hari yang terik. Siluet yang sederhana pun membuat gaya jadi terkesan lebih profesional.

Fendi

Kebalikan dari gaya Jil Sander yang sleek, Karl Lagerfeld membuat koleksi Fendi selalu terlihat festive sehingga gaya Resort 2017 kali ini bisa dijadikan panduan untuk bergaya di malam hari. Detil ruffles berpadu dengan warna bumi yang hangat akan terlihat kontras dengan tas tangan Fendi yang well-structured.

Dengan kedua koleksi ini, bukankah kamu sedang memastikan diri menjadi perempuan paling stylish di dalam ruangan nantinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading