Sukses

Fashion

Fans Mickey Mouse Bisa Histeris Melihat Koleksi Terbaru Coach

Jakarta Siapa yang tak kenal dengan karakter Mickey Mouse. Sejak kecil hingga saat ini, Mickey Mouse menjadi karakter dari Walt Disney yang tak pernah dilupakan. Walaupun karakter-karakter baru bermunculan, Mickey Mouse tetap setia berada di samping kita. Itu semua berkat kepiawaian Disney membangun karakternya sedemikian rupa, tak lupa lewat berbagai macam kolaborasi dengan brand fashion kelas dunia agar Mickey Mouse terus eksis di ingatan.

Yang terbaru adalah kolaborasi dengan Coach. Koleksi ini sekaligus menandai hari jadi Coach ke-75 dan selebarasi kultur pop Amerika yang masih menginvasi dunia hingga sekarang. Waktunya, tanggal 17 Juni nanti, Fimelova! Si tikus kecil ikonik tersebut akan ada di dua tas favorit Coach yaitu Dinky dan Saddle. Jika tak ingin mengoleksi tasnya, kolaborasi ini juga akan menghadirkan beberapa limited item untuk keychain, name tag, dan juga dompet. Hmm, tapi kami rasa jika kamu benar-benar pecinta American pop dan Disney, pasti tak cukup mengoleksi 1 item saja, bukan?

Psst, koleksi khusus ini juga sebagian besar bisa terwujud karena kecintaan Stuart Vevers sebagai executive creative director Coach yang memang penggila segala hal berbau Disney. Kebetulan lainnya? wahana Disney terbaru akan segera dibuka di Shanghai. Kebetulan bisnis yang menguntungkan semua pihak, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading