Sukses

Fashion

Hari yang Sempurna di Singapura Bersama Kate Spade New York

Jakarta Everybody loves Kate Spade New York. That’s the truth yet an actual fact. Hari Kamis pagi, saya dan beberapa teman media dari tanah air berangkat ke Singapura. Kali ini agenda saya adalah menyaksikan presentasi musim gugur Kate Spade New York. Excited and curious pada saat bersamaan, tentu saja karena saya ingin tahu dan melihat lebih dekat koleksi yang kabarnya terinspirasi dari musik, semangat bohemian, dan broadway. Hmm, tiga tema yang berbeda menjadi satu. Menarik!

Sesampainya di Singapura, saya dijemput oleh tim Kate Spade Singapura dan langsung menuju Mandarin Orchard untuk beristirahat sejenak. Satu setengah jam berlalu, setelah menikmati jamuan makan siang, saya sempat berkunjung ke store Kate Spade New York yang berlokasi di Marina Bay Sands. Koleksinya masih dipenuhi oleh deretan tas, attire, dan aksesori musim panas. The banana season, begitu saya ingin menyebutnya karena banyak sekali aksesori berhiaskan buah pisang dan berwarna tropikal. Dari luar store, the spirit of summer begitu kental. Who doesn’t want to come in? Lagi, kala itu Singapore Great Sale juga sedang dilaksanakan. Menjadi waktu yang pas untuk berbelanja di dalam store Kate Spade New York yang menawarkan banyak potongan harga.

Next

Tentu presentasi yang akan dilakukan malam nanti menjadi kejutan khusus since there’s no sneak peek anywhere. Mulai dari acara makan siang hingga store visit. Tidak ada clue sama sekali selain melihat foto-foto rilisannya yang sudah dikeluarkan terlebih dahulu di seluruh dunia. But, hey, sebuah koleksi tak akan sempurna tanpa momen “touch and feel”.

Can you feel the theme?

Kembali dari Marina Bay Sands, beberapa teman memilih untuk mempercantik diri di sebuah salon yang sudah dipilihkan tim Kate Spade. Namun saya? Sepertinya 1 jam untuk berjalan-jalan di kawasan Orchard lebih seru. Malam harinya, menuju Cecil Street tepatnya di bistro The Black Swan, rasa penasaran saya terjawab. Di Powder Room, ruang multifungsi di lantai 2 bangunan, sebuah gorden merah terpampang. Di situ bertuliskan “Kate Spade New York”. Saya rasa gorden tersebut kurang lebih merepresentasikan panggung broadway.Kemudian 10 look dari koleksi Fall/Winter 2016 dipamerkan.

Next

The media team strike a pose

Mulai dari koleksi ready-to-wear, broome st, handbags, shoes, dan jewelry, kini saya bisa mengetahui interpretasi 3 tema yang dipilih. Dress bernuansa floral dengan kerut mewakili tema bohemian. Aksen kerah pita, warna pastel, novelty bag berbentuk piano, cukup mewakili musik jazz. Satu yang sangat menarik perhatian saya, tas berbentuk parfum. Seakan mengingatkan bagaimana para artis mempersiapkan diri di belakang panggung broadway. Ulasan lengkapnya akan saya bahas di artikel terpisah, Fimelova!

The underground room to conclude the day

Cuaca Singapura yang sangat bersahabat pada hari itu ditutup dengan makan malam di sebuah underground tersembunyi, masih di venue yang sama. The feeling was really like bawah tanah New York yang sesungguhnya. Sebuah ruang gelap namun memberi suasana yang hangat sambil menikmati hidangan fresh seafood dan dark choco dome sebagai dessert. Perfect day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading