5 Pose Seperti Tak Berpose, untuk Foto Street Style Lebih Natural

Monica Dian11 Agu 2016, 13:00 WIB

Jakarta Berkunjung ke Tokyo tak lengkap jika tak berfoto di kawasan Shibuya. Pemandangan lalu lalang orang di persimpangan terpadatnya dan sejumlah pusat perbelanjaan sekaligus café-café berinterior lucu, tentunya tak boleh dilewatkan untuk dijadikan latar belakang yang apik untuk foto street style. Apalagi banyak anak muda Tokyo yang terlihat dengan street style unik di kawasan Harajuku.

Tak mau kalah dengan mereka? Selain outfit trendy dan makeup unik seperti perempuan Tokyo, persiapkanlah pose terbaikmu. It would be better if you take picture in a candid way to look more natural. Bagaimana caranya? Berikut beberapa pose yang dapat kamu coba untuk hasil foto street style yang tampak profesional, layaknya seorang bintang street style.

Next

Casual Lean

Wall is one of compulsory requirement when it comes to OOTD photo. Cobalah berpose dengan gaya menyender yang santai. Seolah seperti tidak sedang berpose.

Next

Crosswalk

Berjalanlah menyeberang jalan (seperti persimpangan padat Shibuya - the super famous Shibuya crossing). Biarkan fotografer menangkap fotomu yang tengah berjalan atau saat melihat lampu lalu lintas.

Next

Busy Screen

Rasanya tak perlu pose untuk dapatkan gaya ini. Fotografer hanya cukup mengambil fotomu saat sibuk memainkan smartphone atau menelepon.

Next

Looking Back

Need to show off the back of your outfit? Try this pose! Berjalanlah, kemudian menolehlah ke belakang dan tersenyum dari balik bahumu.

Next

Looking Down

Untuk menciptakan ilusi kaki lebih jenjang, cobalah ambil angle dari samping di mana kamu tengah berjalan sambil melihat ke bawah. Berusahalah agar terlihat tidak berpose.

 

Supaya semakin terlihat sempurna di foto, jangan lupa pakai makeup yang flawless. Samarkan kekurangan di wajah seperti warna kulit tidak rata dan bekas jerawat dengan BB Cream Pixy. Kemudian sapukan pact powder Pixy untuk menciptakan wajah matte bebas kilap. Jika sudah siap, strike a pose and snap!

Lanjutkan Membaca ↓