3 Tips Tiru Gaya Harajuku untuk Foto Street Style di Tokyo

Monica Dian26 Agu 2016, 15:00 WIB

Jakarta Sebagai pusat hangout anak muda Tokyo, Harajuku yang berada di kawasan Shibuya penuh dengan café, restoran, dan butik. No wonder banyak ditemukan muda-mudi Tokyo di sana. Uniknya, mereka tampil dengan outfit yang tidak biasa. Mulai dari kawaii sampai Lolita look, gaya Harajuku sudah menjadi trademark street wear Jepang yang difavoritkan anak muda di seluruh dunia.

Berencana berlibur ke Tokyo? Satu yang tidak boleh dilewatkan adalah datang ke Shibuya dan berfoto ala street style Harajuku. Berikut tips yang perlu diperhatikan jika kamu ingin meniru gaya Harajuku yang quirky dan eclectic.

Next

Don’t be Afraid of Mix-and-(Miss)matching

Harajuku style terkenal dengan tampilan outfit yang ekstrem seperti menggabungkan berbagai macam gaya dalam satu outfit. Prinsipnya, perempuan stylish Harajuku suka menciptakan gaya baru yang disesuaikan dengan personality dan cara berekspresinya masing-masing. Seperti, memadukan warna terang dan motif yang berbeda, juga memakai banyak lapis outfit.

Next

A Lot of Accessories

The more, the merrier. Gaya Harajuku tak lengkap tanpa aksesori. Menariknya, aksesori yang dipakai akan semakin menarik jika berwarna-warni, mencolok, dan tidak matching dengan outfit yang dikenakan. Aksesori bisa berupa anting, gelang, kalung, tas tangan, sampai berbagai jenis embellishment.

Next

Crazy Hair and Makeup

Tak hanya outfit, rambut dan makeup juga dibuat berani. Gaya rambut menggemaskan seperti pigtail dan bun adalah pilihan terpopuler. Untuk makeup, gunakan gaya makeup khas perempuan Jepang yang disesuaikan dengan outfit. Nah, agar makeup terlihat sempurna, create your flawless canvas dengan memakai BB Cream dan compact powder Pixy. Kedua produk PIXY ini akan membuat kulit wajah semakin lembut dan bercahaya sehingga riasanmu terlihat lebih memukau.

Lanjutkan Membaca ↓