Sukses

Fashion

Koleksi Shopatvelvet untuk Superga Katakan Sneakers Teman Terbaik Gaya Kasual

Jakarta Beberapa waktu lalu, saya sempat bertemu dengan Brand Consultant Superga. Terbesit cerita bahwa Superga akan melakukan kolaborasi spesial dalam waktu dekat. Soal kolaborasinya, ia masih merahasiakan dengan siapa dan akan seperti apa. Hingga kemarin local brand  Shopatvelvet merilis teaser koleksi dengan Superga. Inilah jawaban atas rasa penasaran saya.

“There is something about girls who are always on the move,” begitu statement-nya. Dibintangi oleh 8 ‘it’ girls ibukota yang aktif dan datang dari berbagai profesi, yaitu Catherine Halim, Tisha Kazan, Naela Ali, Elxie Elvina, Alika Islamadina, Ykha Amelz, Lavenia Kazan, dan Marcella Carolin. Kampanye koleksi ini mengambil lokasi ruang bercahaya kemudian para perempuan tersebut bersatu mengenakan koleksi yang didominasi oleh warna merah, biru navy, dan putih kemudian mengenakan sepatu Superga berwarna senada.

Baru beberapa jam diluncurkan, sebagian besar item-nya langung sold-out dalam sekejap. Sebagai perempun yang aktif dan gemar bergaya kasual, ini adalah koleksi yang sangat cocok untukmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading