Sukses

Fashion

Yang Kamu Cari, Koleksi Fashion untuk Berbagai Bentuk Tubuh Perempuan

Jakarta Begini yang dialami oleh banyak perempuan urban sekarang. Sibuk hingga tak ada waktu untuk mencari outfit yang bisa memaksimalkan penampilan setiap hari. Padahal yang kamu cari sebenarnya sangat sederhana. Hanya deretan outfit yang dapat mewakili kepribadian dan bentuk tubuh. Tidak banyak ritel yang menawarkan hal tersebut.

Kemarin, saya baru saja menghadiri sebuah private preview koleksi Coast musim gugur ini. Ada satu hal yang menjadi core value brand asal London ini. Coast selalu membawa 4 elemen gaya menjadi satu yaitu perpaduan prints, gaya minimalis, permainan material, dan juga detil. Ia menyesuaikan dengan berbagai macam gaya perempuan sehingga memungkinkan koleksinya dipakai oleh banyak kepribadian dan bentuk tubuh.

Seperti koleksi yang terlihat di musim ini. Deretan dress bertekstur dan bersiluet tegas menghiasi rak yang tersusun rapi di store yang ada di Plaza Indonesia. Masih harus menunggu beberapa saat hingga seluruh koleksi musim gugurnya hadir. Namun, jangan tanyakan lagi ke mana kamu harus mencari outfit untuk memaksimalkan penampilan kantor, acara kasual ataupun pesta. Sudah tahu jawabannya bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading