Sukses

Fashion

Shoes to buy: Elaborated Kitten Heels

Jakarta Image via Pinterest
Michael Kors | Kenzo | Prada | Marni

Kitten heels, sepatu berujung lancip dengan model hak kecil setinggi 3 cm yang dipopulerkan pertama kali oleh fashion icon legendaris Audrey Hepburn ini, tak pernah lekang oleh zaman. Sangat disukai terutama oleh perempuan bertubuh tinggi dan mempunyai statement gaya elegan feminin. Entah kebetulan atau tidak, dua ibu negara Amerika yang sangat disoroti gaya fashionnya, Jackie Kennedy, dan Michelle Obama, juga kelihatan fans berat dari sepatu kitten heels ini.

--------------------
BACA JUGA: TREN SEPATU 2017: FLIRTY FLAT
--------------------

Satu hal yang menjadi kelebihan memang, model hak yang tidak terlalu menjulang, juga membuat sepatu model kitten ini nyaman dipakai seharian, dan tak menyebabkan pegal kaki. Tak heran jika di arena perkembangan fashion dari waktu ke waktu, model kitten heels kembali dimunculkan, termasuk untuk season fashion menjelang akhir tahun 2016 ini.

Di atas adalah model-model kitten heels keluaran berbagai brand fashion untuk musim Fall/Winter 2016-2017. Ada yang bernuansa girly flirty seperti punya Kenzo, sampai yang bold macam keluaran Prada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading