Raf Simons Berikan Layanan Istimewa untuk Fans Calvin Klein

Monica Dian25 Jan 2017, 15:30 WIB
Jakarta
 

A photo posted by Calvin Klein (@calvinklein) on

Saat pindah ke tempat kerja baru, seseorang pasti ingin buat gebrakan baru. Seperti yang dilakukan Raf Simons. Resmi bernaung di rumah mode Calvin Klein, desainer asal Belgia ini memperkenalkan koleksi pertamanya, Calvin Klein by Appointment. Sebuah koleksi yang awalnya hanya diperuntukkan bagi klien selebriti, kini dengan mudah bisa didapatkan oleh semua penggemar CK. Tangan dingin Raf yang biasa mendesain koleksi couture untuk Dior kali ini menghasilkan 14 look unik CK yang dibuat berdasarkan ukuran si pemakai.

Koleksi ini akan diluncurkan tanggal 1 April nanti, namun sudah diumumkan melalui media sosial Calvin Klein. Diperlihatkan 15 model mengenakan koleksi tersebut, dimana beberapanya adalah aktris muda Millie Bobby Brown, Abbey Lee Kershaw, Kiki Willems, Lineisy Montero, Jamie Bochert, dan Julia Nobis.

Menariknya, koleksi Raf Simons di rumah mode Amerika tersebut terinspirasi dari Women’s March yang berlangsung berdekatan dengan pelantikan presiden USA lalu. Calvin Klein tersentuh dengan aksi 2 juta perempuan dan laki-laki dari seluruh dunia yang berkumpul untuk menuntut adanya kesetaraan. Bisa dibuktikan, salah satunya, melalui drapery skirt bergambar bendera Amerika Serikat yang dipakai oleh Abbey Lee Kershaw pada foto kampanye.

Koleksi yang penuh dengan sentimen Raf ini pada akhirnya tidak hanya mewakili image dari brand ikonik Amerika ini, tapi juga menggambarkan kedinamisan perempuan Amerika dan pesan kebebasan dalam fashion tahun 2017. Bottom line? Melalui koleksi ini, dapat diperkirakan gaya seperti apa yang akan dibawa Raf untuk Calvin Klein ke depannya: sophisticated, slinky, sexy, dan cool.

 

A tribute to the Calvin Klein atelier: A full range of handcrafting skills from embroidery to tailoring.

A photo posted by Calvin Klein (@calvinklein) on