Sukses

Fashion

Dian Sastro dan 7 Perempuan Ini Contohkan Gaya Sporty Chic Sebenarnya

Jakarta Bagi perempuan milenial, menjaga bentuk tubuh menjadi nilai lebih untuk tetap terlihat lebih cantik. Ditambah dengan gaya hidup sehat kini tengah menjadi trend yang kian digandrungi, berbagai kegiatan olahraga dari yoga sampai muay thai menjadi pilihan yang asik untuk tetap bugar. Bagi para sport addict, berkeringat ketika berolah-raga, akan terasa sangat memuaskan. Namun, sebagai fashionista sejati, tetap harus memaksimalkan penampilan untuk tetap stylish bahkan ketika berkeringat di sela kegiatan olah-raga. 

Brand-brand fashion juga sports papan atas melihat peluang dan kebutuhan ini. Tampil stylish saat olahraga sudah menjadi kebutuhan, dan pasar baru yang diincar oleh fashion retail. Jadi jangan heran, bila beberapa brand merilis lini sports mereka sendiri. Termasuk brand high street. Dimana paduan bahan yang menyerap keringat, bisa saja dikemas dengan siluet, detail atau warna yang chic sehingga menjadi pakaian olahraga yang stylish. 

Inspirasi outfit sporty sebenarnya dapat ditemukan di mana saja. Bagi penggemar fashion yang rajin memperhatikan lalu-lalang para bintang street style pasti mencermati perkembangan trend athleisure, yaitu gaya yang memadukan antara outfit casual sehari-hari namun ditambahkan aksen sports items seperti jacket atau celana training - juga sneakers. Perkembangan trend ini membuat gaya sporty menjadi bagian dari personal style kebanyakan orang sehari-hari. Intinya, pakaian olahraga jaman sekarang nggak hanya dipakai saat olahraga. Paling simple, memakai sneakers untuk ke kantor dan memadukannya dengan gaya preppy sudah termasuk salah satu pengaruh trend athleisure ini. Mudah sebenarnya untuk menciptakan tampilan yang juga digemari oleh beberapa model favorit Fimela seperti Kendall Jenner dan fashionable sisters, Gigi & Bella Hadid ini. 

Pasangkan sports bra dengan warna terang dan sport legging bercorak ramai namun dengan warna senada seperti gaya Vanessa Budiharja (salah satu perempuan paling fit di Jakarta, we'd love to say), atau mau mencoba warna yang lebih down to earth seperti Adinia Wirasti dan Ayla Dimitri yang bermain aman dengan warna abu-abu dari atas sampai bawah, namun ditambah aksen sepatu berwarna lebih gelap (atau terang sekalian untuk elemen kontras) serta aksesoris berupa smartwatch  dengan strap berwarna kontras untuk menjadi elemen kejutan. Jangan takut untuk menabrakan warna kontras seperti yang dilakukan Evita nuh, atasan crop top berwarna hijau pekat jodohkan dengan celana warna merah menyala, Voila! terciptalah sebuah tampilan nyaman yang super chic juga agak bernuansa 80-an.

Bingung bagaimana mix & match  sport wear agar nyaman namun tetap stylish ketika diabadikan untuk memamerkan kerja keras kardio-mu di instagram? Contek inspirasi sports outfit dari beberapa Influencer dan selebriti tanah air yang telah Fimela pilihkan berikut. 

(Dian Sasro dan Adinia Wirasti)

 

(Agnes Monica)

 

(Vanessa Budihardja)

 

(Ayla Dimitri)

 

(Adinia Wirasti)

 

(Keshia Nathania)

 

(Reina L Wardhana)

 

(Evita Nuh)

 

 (Photo Courtesy of Instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading