Street Style: Gaya Sporty dengan Aksen Mewah untuk Lawan Cuaca Dingin

Wisnu Genu21 Feb 2017, 14:45 WIB

Jakarta New York fashion week is over! Tapi banyak hal yang menjadi catatan, khususnya untuk penggemar setia fashion week. Salah satunya trend street style yang mempengaruhi trend fashion dunia. You know, sekarang bahkan runway dapat terinspirasi dari gaya bintang street style yang berani. Dan tidak dipungkiri, semakin banyak koleksi fashion yang diproduksi dengan konsep utama: terlihat bagus di jalanan.

Beberapa fashion icon dan bintang street style yang kerap kali muncul pada jalanan dingin kota New York kami temukan bergaya ‘Athleisure’. Gabungan gaya atletis dengan aksen luxury ini masih jadi dominasi gaya street style. Aksen atletis dari jaket bomber, paling banyak dikenakan ‘puffy jacket’ sampai long coat dan fur coat yang berguna buat penampilan menawan serta menghangatkan. Fashion Week di akhir musim dingin memang tidak nyaman. Jadi, cukup menantang untuk bisa terlihat stylish sekaligus hangat selama menjalani fashion week.

Penasaran seperti apa saja penampilan para bintang street style ini taklukan jalanan dingin kota New York, simak beberapa gaya favorit FIMELA. (Foto diatas: LONG COAT)

(Photo: theoutsiderblog)

PUFFY COAT

 

FUR COAT

 

BOMBERS