Sukses

Fashion

Tanpa Gaun Mewah, Putri Monako Ini Hadiri Fashion Week

Jakarta Charlotte Casiraghi adalah putri kedua dari Caroline, Princess of Hanover, dan cucu dari Grace Kelly yang menikahi Pangeran Monako di tahun 1956. Tak hanya Kate Middleton, Charlotte adalah putri kerajaan yang telah berhasil mencuri perhatian di dunia fashion.

Mantan wajah brand ternama Gucci ini memperjelas bagaimana seorang putri dapat berpenampilan casual yet stylish lewat pilihan outfit-nya di Paris Fashion Week 2017. Di show Giambattista Valli, Charlotte terlihat fashionable mengenakan bomber jacket motif bunga-bunga. Untuk menyempurnakan tampilannya, ia memadukan jeans hitam dan tampilan rambut bergaya bedhead yang memberikan kesan effortlessly stylish.

Charlotte jelas bukan salah satu dari perempuan yang selalu bermain aman dengan tampilannya. Sebaliknya, ia tidak takut untuk mix and match berbagai item yang membuat dia semakin chic. Sebelumnya di show Stella McCartney, Charlotte terlihat stand out duduk di antara Salma Hayek dan Pamela Anderson mengenakan celana dengan potongan lebar motif argyle warna biru. Untuk atasannya, ia memilih oversize sweater dengan warna yang sama.

Tidak berhenti di situ, tampilannya di Milan Fashion Week beberapa hari sebelumnya jelas menjadikan ia salah satu the most stylish princess, at least di rangkaian fashion week. Lagi-lagi, Charlotte terlihat kasual dan juga stylish mengenakan celana  high-waist dengan potongan lebar berwarna hijau yang ia padukan dengan basic slogan tee. But the best part was her gold sequined bomber jacket yang menjadi perhatian di Milan Fashion Week hari itu.

Photo: Vogue.com

Jika para putri kerajaan berkumpul dan memamerkan personal stylenya masing-masing, nampaknya Charlotte Casiraghi punya kesempatan besar untuk unggul di antara mereka  semua. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading