Summer Style: Scarf untuk Gaya Musim Panas yang Ultra Chic

Melida Rostika25 Apr 2017, 15:00 WIB

Jakarta Printed neckerchief is in! Aksesori leher ini bisa menjadi aksen manis untuk mengisi kekosongan pada leher jenjangmu dan mampu menyulap tampilan menjadi lebih stylish. Aksesori yang lekat dengan gaya khas boy scouts dan pelaut ini layak dicoba. Dari dililit melingkar penuh untuk memberikan kesan choker effect pada leher sampai lilitan menjuntai dengan simpul, akan memberikan nuansa berbeda dari tampilan keseharian. Basically, it's effortless.      

Gaya bunny ears bisa menjadi pilihan saat menggunakan gaun panjang dengan detail sabrina pada pundak. Gaya ini akan memberikan kesan tampilan seksi namun tidak vulgar. Tipsnya gunakan scarf berwarna senada (atau kontras sekalian) dengan bahan halus agar kesan feminin lebih terasa seperti pada tampilan. 

Lilitan neckerchief  pada leher dalam paduan shirt dengan gaya two or three buttons down, blazer dan bell bottom pants akan menghasilkan girl boss look dengan kesan professional namun tetap chic. Are you the kinda tee shirt and jeans girls? sedikit sentuhan aksesori dengan neckerchief berwarna akan lebih memberikan rasa baru pada penampilan klasik itu. Simak beberapa cara melilit neckerchief untuk tampilan yang lebih chic!

 

 

(Photo Courtesy of Style Caster)