Sukses

Fashion

Diundang Pesta ke Arab, Gaya Naomi Campbell Ini Bisa Jadi Inspirasi

Jakarta Pergi menghadiri undangan pesta adalah hal yang sungguh menyenangkan, khususnya bagi perempuan. Berkesempatan reuni kecil-kecilan dengan para sahabat yang sudah lama tak berjumpa bisa jadi satu alasannya. Namun sesungguhnya tampil cantik menawan juga menjadi hal mengasyikan yang wajib hukumnya untuk perempuan yang ingin menghadiri pesta. Akan tetapi apa jadinya bila di kartu undangan tertera “Dresscode : Modest Wear” atau bahkan lokasi pestamu berikutnya adalah salah satu negara di negeri Arab?

 

Jangan khawatir, siasati dengan memilih dress yang tepat. Beberapa dress dengan potongan panjang pada bagian lengan atau dengan panjang menjuntai menyapu lantai bisa jadi jalan keluarnya. Jangan lupa kenakan sepatu dengan hak tinggi agar memberikan efek jenjang pada tubuh. 

Contohnya seperti sang model senior, Naomi Campbell yang tampil dengan dress berdetail lace putih panjang, lengkap dengan jubah menjuntai menyapu lantai saat menghadiri pesta launching Vogue Arabia di Doha. Atau gaya Sofia Richie yang memilih dress hitam tertutup dari bagian leher (turtle neck) sampai pergelangan kaki namun dengan sedikit terbuka pada bagian kaki untuk aksen seksi yang aman. Dua gaya tersebut bisa ditiru untuk menciptakan tampilan pergi ke pesta yang cukup playful, namun tetap stylish.

(Photo Courtesy of Vogue)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading