Sukses

Fashion

Style Tips: Cara Pakai Warna Kuning Mustard yang Chic

Jakarta Spring is here!. Sejenak tinggalkan outfit monokrom di lemari. Coba trend warna terang untuk nuansa yang lebih akrab dengan musim semi. Bawa semangat musim semi dan musim panas yang sudah di depan mata lewat outfit pilihanmu. Spring trend tak hanya identik dengan dress bermotif bunga yang ramai. Teknik color blocking dengan menyisipkan warna terang seperti kuning rasanya sudah sedikit memberikan bumbu musim semi yang segar yang super stylish. Tapi tak sembarang kuning. Coba nuansa kuning mustard yang chic dan menjadi salah satu tone warna yang banyak dipakai sekarang - and yes, disebut kuning mustard karena mirip dengan mustard bahan makanan itu.

Bagi pecinta dress, pilihan juntaian indah dengan gaya boho berwarna mustard, seperti yang dikenakan Beyonce pada video clip Hold Up bisa menjadi gaya yang total dalam menyambut trend musim semi. Ingin gaya yang lebih kasual? Jatuhkan pilihan pada celana berwarna mustard dengan atasan dalam warna lembut (seperti biru) untuk tone down tampilan atau merah sekalian untuk outfit stylish yang menarik mata.

Bila belum berani memilih warna kuning pekat tersebut dalam tampilan, bisa dengan mengenakan satu warna dari atasan sampai sepatu namun pilih handbag berwarna mustard untuk memberi kesan standout pada tampilan. Contek gaya para bintang street style yang dengan suksesnya mencampurkan warna terang mustard ke dalam deretan tampilan yang super stylish berikut. 

(Photos Courtesy of Vogue)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading