Sukses

Fashion

Chrissy Teigen, Ibu-Ibu Hot dan Stylish Sebenarnya

Jakarta Menjadi seorang Ibu dari putri cantik dan istri dari penyanyi professional John Legend, Chrissy Teigen selalu tampil cantik penuh kharisma. Berada pada tahap hidup yang sedang dipenuhi suka cita menjadi seorang Ibu, Chrissy terlihat sering mengunggah foto atau video sang buah hati, Luna yang genap berusia 1 tahun tengah tumbuh berkembang dengan lucu-lucunya.

Namun disela kesibukan sebagai seorang ibu dan istri, Chrissy tak pernah luput untuk tampil memesona mendampingi sang suami. Dari mengenakan gaun glamor rancangan rumah mode kelas dunia dengan anggunnya, dalam berbagai parade red carpet ajang penghargaan seperti Oscar beberapa waktu lalu sampai baru-baru ini di event Time 100 Magazine Annual Gala.

Tak hanya selalu tampil menawan dalam balutan gaun malam, bahkan saat pergi berkencan makan malam romantis bersama sang suami di Manhattan New York beberapa waktu lalu, Chrissy tampil super hot. Dengan mini dress berwarna silver dipenuhi detail embroidery berkelap-kelip di sekujur dress, Chrissy memamerkan kaki jenjang super model-nya dilengkapi high heel simple berwarna senada. Google her name, dan simak sederet gaya street style Chrissy yang gemar memadukan aksen edgy, sexy, juga glamor ini. Untuk FIMELA, this is the real hot and stylish mom.

(Photo Courtesy of Chrissy Teigen's Instagram)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading