12 Tas Terbaru yang Bisa Dimiliki dan Wujudkan Status Fashionista

Melida Rostika07 Jun 2017, 17:45 WIB

Jakarta Tak banyak artribut diperlukan sebenarnya untuk menciptakan tampilan stylish sehari-hari. Tetap pada pendirian “Less is More” untuk gaya yang lebih clean. Sentuhan tas yang chic bisa mewujudkan gaya yang lebih total. Simak 12 handbag terbaru pilihan Fimela sebagai inspirasi daftar belanja handbag berikutnya.

 

 

1. OFF-WHITE Textured-leather tote.

Tote bag ini dilengkapi dengan screw-inspired silver hardware beserta signature industrial black and yellow shoulder strap. Berukuran cukup besar, tas ini cukup untuk membawa make up, dompet dan kartu. Stylish, and spacey.

2. Loewe 'Barcelona' bag 

'Barcelona' bag nampak akan jadi handbag fenomenal Loewe berikutnya. Dibuat dari bahan kulit yang diperhatikan tiap detailnya, gaya sling bag yang ramping ini hadir dalam pilihan warna pelangi yang terang. Detail panel kancing bentuk segitiga membuatnya sungguh edgy. Dua kompartemen di dalamnya mampu menampung segala objek penting kesayangan, tak lupa simpan lipstik atau kunci di saku belakang yang praktis.

3. Gucci

Alessandro Michele menunjukkan kecintaannya pada seni dalam koleksi Gucci kali ini. Tema 'Blind For Love' terinspirasi oleh lukisan Fatima Ronquillo dari pameran bertajuk Flora dan Fauna. Dibuat di Italia dengan bahan kulit hitam halus, tas ini dihiasi dengan deretan kancing emas, aplique bermekaran berwarna merah jambu dan ungu serta kaitan 'Dionysus' yang ikonik. Chain strap yang adjustable memudahkan untuk disesuaikan dengan personal style kita.

4. Mark Cross' 'Benchley' bag

Terinspirasi oleh model tas binocular vintage yang sempat dibuat oleh brand ini. Dibuat di Italia dengan bahan kulit putih bertekstur yang dilengkapi silver hardware yang glossy, bila terbuka akan terlihat  interior merah yang khas dari brand ini. Kenakan sesuai gaya keseharianmu, jinjing top handle or attach the adjustable shoulder strap. So classy!

5. Victoria Beckham's 'Half Moon Box' bag

Musim ini hadir dengan gaya lebih updated dalam warna earth-tone yang bersahaja. Dirancang dari kulit yang begitu lembut, structured bag ini memiliki siluet berbentuk bulan sabit yang ramping dan interior berlapis suede. Tentu saja, strap-nya dipanjang-pendekkan sesuai kebutuhan. 

6. Building Block 'Disc' bag.

Terbuat dari textured-leather, tas 'Disc' ini tidak memiliki line sudut, alhasil, dengan desain yang ringan tas ini memiliki cukup ruang untuk ponsel, dompet dan kartu. Kenakan dengan the signature rubber cord or polished silver toggle. Suka tas bergaya minimalis, this will be your favorite.

 

7. Prada's ladylike 'Ribbon' bag  

Dengan detail pengencang berhias kristal berkilau yang mengingatkan kita pada perhiasan bergaya Art Deco. Dibuat dari kulit hitam dan pink, bagian dalam cukup untuk menampung  dompet, kartu, kunci dan lipstik. Lepaskan shoulder strap rantai untuk dibawa ala clutch.

8.. Fendi

Fendi sungguh tahu cara membuat tas yang diinginkan semua orang. Gaya ikonik 'Peekaboo' telah dibuat ulang dalam hampir 1.000 variasi yang berbeda sejak diluncurkan. Versi ini dibuat tanpa cela dari kulit merah yang kenyal, dengan finishing jahitan tangan. yang dilingkarkan  pada tangan. Tersedia 2 kantong di dalam untuk barang-barangmu.

9.Mansur Gavriel

Micro mini bag is The Bomb! Contohnya musim ini adalah Mini  tote bag 'Sun' oleh Mansur Gavriel, dipotong dari kulit Italia yang halus dan desain minimal, detail drawstring di atas, serta tulisan emas yang tersembunyi. Interiornya tanpa lining, untuk finishing yang lebih fleksibel. Cukup untuk kartu-kartu, kunci dan ponsel.

10. 'Horseshoe' bag Sacai

'Horseshoe' bag Sacai ini diprediksi akan sangat-sangat populer. Dibuat di Italia dari bahan kulit hitam yang halus, aksen kancing emas dan fringe, dan chain strap yang bisa digunakan terpisah atau dipasang untuk gaya cross-body. 

11. Simon Miller's 'Birch' tote bag

Jadi salah satu gaya favorit sang desainer untuk Spring '17. Dibuat dari kulit nubuck yang lentur, handbag ini memiliki pegangan berbalut kulit dan design yang memungkinkannya berdiri. Nuansa hijau berpadu baik dengan denim. Super chic!

12. Hillier Bartley's 'Collarbox' bag 

Hillier Bartley's 'Collarbox' bag . Handmade in Italy from black leather, tas ini terinspirasi dari 19th century collar boxes (jaman dulu ada kotak khusus untuk pembentuk kerah baju) dan memiliki aksen glamor yang effortless. Bentuk bulat mulusnya disandingkan strap berkilau dan rumbai besar. Ruang berlapis suede yang cukup besar pada bagian dalamnya mampu menyimpan ponsel, dompet bahkan sampai kebutuhan make up andalan. 

  

(Photo : Net A Porter)