Hari Raya di Depan Mata, Lirik Koleksi Hana Tajima untuk UNIQLO

Wisnu Genu12 Jun 2017, 14:55 WIB

Jakarta Pasti sudah akrab dengan koleksi kolaborasi UNIQLO dengan Hana Tajima, yang lebih dikenal sebagai fashion blogger ternama asal Inggris. Sejak koleksi perdananya diluncurkan akhir tahun 2015 silam, koleksi Hana Tajima untuk UNIQLO sudah menyita perhatian di beberapa negara asia tenggara termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia dan Thailand.

Kali ini, koleksi Hana Tajima for UNIQLO kembali menghadirkan siluet gaya modest wear yang nyaman, trendy dan penuh dengan inovasi terbaru. Seperti tekhnologi AIRism yang akan menjaga kelembaban pakaian walaupun sedang beraktivitas. Penggunaan bahan jersey sampai tweed pun ditampilkan, bersama detail lipit dan lipatan yang melengkapi koleksi musim gugurnya tahun ini. Pilihan outerwear panjang, blouse detail lipatan, celana sampai gamis pun hadir dalam koleksinya kali ini.

Koleksi modest wear terbaru ini diluncurkan bersamaan dengan bulan Ramadhan dan mendekati hari raya Idul Fitri. Sehingga tak masalah juga rasanya, bila akan memakainya Idul Fitri nanti. Gaya-gaya effortless yang ditawarkan, rasanya sesuai untuk dipakai saat menjalani rentetan silaturahmi nanti.

Koleksi Hana Tajima for UNIQLO ini sudah bisa ditemukan di store UNIQLO terdekat sejak tanggal 2 Juni 2017 kemarin, dan segera tersedia di 15 negara lain di dunia.