Sukses

Fashion

It Girl Patricia Manfield, Bintang Street Style Juga Calon Penyanyi Terkenal

Jakarta Mungkin masih banyak di antara kita yang belum kenal dengan Patricia Manfield. Namun wajah cantiknya yang sudah sering hadir di beberapa fashion event ini memulai karier menjadi fashionista dan meramaikan parade street style fashion di London, Patricia perlahan mendapat lirikan dari pecinta fashion dari penjuru dunia. Gaya pop chic dan classy serta gemar mencampur berbagai elemen warna terang pada tampilan, jadi ciri khas ootd Patricia. She has championed brands like H&M and has been featured in Elle. 

Hobby, kegemaran serta aktivitas seru-nya sebagai seorang fashionista ditumpahkan Patricia ke dalam akun Instagram miliknya yang kini memiliki jumlah pengikut 289 ribu. Termasuk beberapa akun official dari fashion industries seperti Kenzo, Nili Lotan dan Man Repeller ikut jadi follower setia Patricia. Namun tak hanya jadi fashionista street style semata, Patricia ternyata punya bakat menyanyi yang boleh diancungi jempol. Patricia tengah sibuk memulai debut single pertamanya. 

Perempuan yang juga gemar travelling ini mengaku, mendapatkan inspirasi terbesarnya dari banyak cerita orang sekitarnya. Gemar mendengarkan mampu memberikan inspirasi baginya dalam menulis lagu. Namun siapa sangka, Patricia ternyata merupakan lulusan salah satu business school and marketing ternama di London. Tak dipungkiri, bakat marketingnya ini berguna untuk memasarkan identitasnya sebagai fashionista plus seorang penyanyi.  

Sedikit clue, dilihat dari salah satu video di akun instagram miliknya, genre musik Patricia sendiri adalah elektro pop.  Satu aliran musik segar yang kini tengah digandrungi penikmat musik muda di seluruh dunia. Kecintaannya kepada dunia seni, membuat perempuan penyuka spaghetti ini terjun ke dunia fashion dan tarik suara. Dari segi fashion, Patricia cukup cerdas memadu-madankan tampilan. Mulai menjodohkan kemeja putih casual dengan mini skirt merah menyala, atau stelan blazer pada atasan dan sepatu booth pink satin keluaran Balenciaga menciptakan outfit stylish yang effortless. Dengan gaya casual chic andalannya, Patricia bisa jadi kiblat berbusana para fashionista. Untuk urusan musik, album dari patricia cukup easy listening dan bisa ditambahkan ke dalam playlist bertajuk “Chill” favoritmu. 

 

(Photo : Patricia Manfield Instagram)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading