Sukses

Fashion

The Bancroft, Koleksi Tas Terbaru Michael Kors yang Cocok untuk Si Profesional

 

Jakarta Tas adalah satu fashion item wajib yang semacam menjadi cherry on top pada tampilan. Rasanya tak mungkin status sebagai pemerhati fashion, hanya memiliki satu atau dua tas saja. Bags are a girl’s best friend, indeed. Berbagai bentuk, jenis dan warna dikoleksi guna menyocokkan gaya outfit kita setiap hari. Tampilan casual untuk sekedar hangout bersama sahabat, lebih cocok gunakan sling bag mini yang memberikan sentuhan chic pada look. Namun untuk working occasion atau agenda semi formal lainnya, tas yang memeiliki volume agak besar bisa dipilih untuk memberikan kesan professional sekaligus mewah pada tampilan. Plus, tas yang cukup besar akan memuat semua keperluan kita saat seharian disibukkan dengan pekerjaan. Sesuatu yang dipahami oleh semua career woman rasanya.

Selalu hadir memenuhi kebutuhan tas mewah, Michael Kors jadi satu brand yang rasanya selalu ada di ujung lidah. Dari koleksi Selma Satchel yang chic, sampai koleksi Mercer yang glamor rata-rata menjadi favorit perempuan urban untuk melengkapi gaya yang effortless. Welcoming to the new family,  the Bancroft. Satu koleksi baru yang menambah deretan tas mewah yang rasanya wajib dipertimbangkan. Terinspirasi oleh tas keranjang pasar yang dilihat oleh sang designer, Michael saat berlibur di Corsica, Prancis, Bancroft bag ini membangkitkan nuansa mewah yang practical dan timeless.

Seperti ciri khas Michael Kors yang mementingkan understated elegance, tas ini dibuat dengan penuh perhatian pada setiap detail langsung di Florence, Italy. The satchels are designed dengan volume yang cukup besar, fits as a definitive work bag. Walau pun sebenarnya koleksi Bancroft ini juga terdiri atas beberapa model yang lebih kecil, sesuai untuk dibawa di akhir pekan (seperti tote dan weekender edition-nya). Palet warna yang dipilih lebih kepada lembutnya Earth-tone, yaitu coklat, putih, hitam. Namun terdapat beberapa koleksi yang memberikan detail snakes skin pada sekujur tas dengan warna hitam, atau pada sisi atas tas dengan warna coklat. Nuansa profesional yang stylish begitu terpancar, bukan?

These babies are available in the market from September 2017, so take a first look here!

 

 

(Photo Exclusive)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading