Sukses

Fashion

Teknik Braid Sculptures, Mengubah Gaya Rambut Jadi Karya Seni

Jakarta Terlahir dengan kulit gelap dan rambut afro alaminya, Laetitia Ky menghias Instagram dengan kreasi rambut yang tak biasa. Bagaimana bisa dikatakan tak biasa?. Perempuan ini menghias dan mengutak-atik rambutnya menjadi berbagai bentuk seperti bentuk tangan, simbol perdamaian, bahkan pohon Natal, hanya dengan menggunakan tangan, sedikit bobby pins dan tambahan aksesori. How can?

Menjadi seorang fashion designer dari Pantai Gading di Afrika Barat, Laetitia tak berhenti berkreasi hanya dengan berbagai rancangan potongan outfit saja. Cukup dengan tangan terampil, rambut dreadlock dan beberapa properti tambahan miliknya, ia sukses menciptakan berbagai gaya rambut yang tentunya di luar ekspektasi setiap orang. Siapa yang mampu menyangka, rambut bisa diubah bentuk menyerupai pohon sampai orang menari. Mengabadikan hasil karyanya dengan latar belakang warna terang menyala, yang kontras dengan warna kulit dan rambutnya, membuatnya terlihat seperti satu karya seni yang sungguh menggelitik. 

Kini, dengan jumlah pengikut sebanyak 17,300 di akun Instagramnya, Laetitia konsisten menghias feed-nya. Memiliki warna kulit gelap serta tipe rambut yang berbeda dari kebanyakan memanglah satu hal yang kompleks. Namun, dengan pintarnya perempuan ini mengubah keunikannya sebagai satu objek karya seni yang mampu menghibur setiap mata yang memandang. Scroll on to see some of her unique hair arts! 

(Photo: Instagram laetitiaky)

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading