Sukses

Fashion

Rehat dari GOTs, Jon Snow dan Khaleesi Jadi Bintang Terbaru Dolce and Gabbana

Jakarta Masih hangat rasanya bahasan mengenai serial TV fenomenal, Game of Thrones. Berbagai spekulasi tentang final season yang akan hadir di 2019 nanti jadi topik utama yang dibicarakan para fans. Agar tak merindu berkepanjangan, kita masih bisa merasa dekat pada salah satu pasangan favorit dalam serial tersebut, yakni Jon Snow dan Deanerys Targaryen. Thanks to Dolce & Gabbana, keduanya tampil sebagai wajah baru koleksi parfum teranyar mereka. 

Bertajuk ‘The One’, koleksi parfum ini menampilkan aktor Kit Harington dan Emilia Clarke untuk video campaignnya. Bertemakan kemeriahan, kehangatan kekeluargaan a la gang kecil di Naples, Italia. Keduanya tampak membaur dengan semua talent yang ada. Bila Emilia tampak gembira berinteraksi, dan menari riang bersama para anak-anak, Kit terlihat sedikit lebih cool namun tetap bersahaja, berdansa dengan para perempuan lanjut usia, sungguh manis. Video kampanye yang sangat Dolce. Brand ini memang selalu membuat kampanye dengan pendekatan heritage yang kental. Setia pada asal usul brand itu sendiri.

Satu langkah yang tepat yang diambil oleh brand yang berbasis di Milan, Italia ini. Mengingat hangatnya topik pembicaraan untuk serial TV yang ditonton oleh 16,5 juta pemirsa televisi di seluruh dunia itu. Ditambah Emilia Clarke dan Kit Harington yang jadi bintang utama di musim ini, mampu membawa rasa baru untuk koleksi parfum Dolce & Gabbana, The One. Penasaran untuk lihat Jon snow dan Deanerys Targaryen menari dalam keramaian a la kota kecil yang hangat di Italia? berikut cuplikannya. 

 

(Picture : Vogue)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading