Sukses

Fashion

13 Gaya Elegan Angelina Jolie Ini Bisa Dipakai ke Kantor

Jakarta As we all know, selain jadi aktris dan selebriti hollywood, Angelina Jolie aktif di kegiatan sosial dan kemanusiaan. Kesibukan tersebut membuat dirinya memiliki segudang agenda resmi di kedutaan negara hingga kunjungan resmi internasional yang tak terhitung jumlahnya. Namun di setiap kesempatan penting, aktris cantik ini berhasil ciptakan tampilan formal yang tetap stylish. Maybe we can call her the queen of power dressing, karena tak selalu kenakan blazer namun gaya power dressing Angelina selalu berhasil memukau para pejabat penting sampai fashionista dimanapun.

Tak harus selalu kenakan blazer ternyata. Bermainlah dengan blouse, namun pilih yang berdetail cantik, seperti aksen pita besar pada bagian dada misalnya. Jodohkan dengan celana palazo atau wide pants, jangan lupa pasangkan dengan pointy high heels yang stylish. Ingin terlihat effortless dan super chic sekaligus? pilih pasangan kemeja putih dan rok midi bermotif atau coklat tua, seperti yang dikenakan Angelina ini. Berbagai dress juga bisa jadi pilihan, dari peplum dress sampai midi dress, mampu ciptakan tampilan feminim namun tetap sopan. 

Permainan warna juga harus diperhatikan. Jangan berpaku pada warna monokrom untuk ciptakan tampilan professional, Ibu dari 6 orang anak ini bahkan tetap terlihat ‘serius’ saat kenakan dress tweed berwarna kuning pastel. Tapi yang harus diperhatikan agar tak terlalu kostum, pilih gradasi warna pastel. Satu lagi yang tak boleh pergi dari tampilan power suit ini, high heels. Sentuhan magis yang diberikan high heels akan ciptakan tampilan sophisticated dan timeless. We've decoded a few of her power outfits below, go recreate the looks!

 

(Picture : Vogue ) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading