Sukses

Fashion

Sepatu Hak Favorit Zendaya dan Ariana Grande Ini Bisa Jadi Investasi Seumur Hidup

Jakarta Sepatu, satu fashion item yang mampu meningkatkan keseluruhan gaya. Ingin gaya sporty chic, kenakan dress manis dan sneaker stylish. Berbagai model dan trend sepatu selalu hadir tiap tahun untuk menyemarakkan kreasi outfit. Namun terkadang harus teliti memilih sepatu yang cocok dengan lekuk kaki, selain fashionable, nyaman juga penting bukan? Nah, lihat sepatu hak satu ini dan pasti rasanya sudah sering sekali melihatnya. Namun karena desain yang begitu simple, mungkin tak terpikir bahwa ini berasal dari sebuah brand ternama. 

 

Perkenalkan Nudist heal dari Stuart Weitzman. Dipakai pertama kali oleh aktris dan fashion girl Diane Kruger di tahun 2013, sepatu hak yang effortless ini kemudian jadi favorit banyak selebriti, dan celebrity stylist yang harus mendandani klien selebriti mereka.  Melihat betapa populer dan klasiknya sepatu ini, rasanya pantas untuk memiliki sepasang dan bisa jadi investasi fashion jangka panjang. Stylist Zendaya, Celine Dion, Demi Lovato, dan Ariana Grande mengakui bahwa ini adalah salah satu sepatu hak paling nyaman yang pernah ada dan dia anjurkan agar setiap perempuan setidaknya punya sepasang.

 

Sepatu ini memang terlihat cukup minimalis, akan tetapi menciptakan sentuhan fashionable ajaib di berbagai bentuk kaki. Heels Nudist Stuart Weitzman ini memiliki detail tali yang ramping dan simple. Percaya atau tidak, bisa terlihat manis di semua jenis bentuk kaki. Tak hanya stylish, heels Nudist ternyata nyaman dikenakan. Karena desainnya yang hanya memiliki satu strap tipis pada bagian depan, sepatu ini memungkinkan kaki kita mendapatkan ruang gerak yang cukup. Tak peduli outfit seperti apa yang dipilih, baik itu pantsuit, gaun panjang, rok, gaun koktail pendek sekalipun, bahkan track pants akan terlihat super chic dengan sepatu ini. Lihat saja gaya sederhana Zendaya dengan button-down blouse, metallic silver skirt tampak lebih  mencuri perhatian ditambah  Heels Nudist Stuart Weitzman silver yang berkilau. 

 

Terlepas dari brand, we have to admit, inilah model sepatu yang bebas ribet tapi mampu meningkatkan penampilan dengan cepat. Dan variasi harganya cukup terjangkau. Good news, kan?

 

 

(pic : Pinterest)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading