Koleksi Imlek 2018 Bergaya Urban dan Romantis dari Love, Bonito

Wisnu Genu08 Feb 2018, 15:16 WIB

Jakarta Februari 2018 menjadi begitu istimewa, saat Imlek dirayakan berdekatan dengan hari Valentine. Seakan ingin membungkus mood oriental dengan tebaran cinta, khas bulan Februari. Brand gaya hidup terdepan asal Singapura, Love, Bonito merilis koleksi Imlek 2018 mereka, yang menurut kami juga cukup sesuai bila ingin dipakai saat Valentine Date dengan pasangan. 

Koleksi bertajuk “Better Together” ini mengajak para perempuan untuk masuk ke periode baru dalam hidup dengan semangat dan kepercayaan diri bersama sahabat terdekat. Kita bisa melihat gaya khas Love, Bonito dari koleksi exclusive ini. Aksen lace, brokat, ornamen bergaya oriental, bertemu dengan motif-motif floral dan palet warna cerah yang begitu urban. Banyak warna merah, separates yang bisa di-mix and match dengan item lain, sampai blus yang feminin yang tentu akan bisa dipakai bahkan di kesempatan lain selain Imlek. In short, ini koleksi yang akan dipakai millennials ke resepsi Imlek mereka dengan keluarga.

Koleksi tahun baru Imlek ini sudah bisa dimiliki dari 1 januari 2018 kemarin hingga 14 Februari 2018 mendatang. Yang berarti, harus membuat pesanan sekarang juga.Dari kampanye koleksi ini juga cukup terlihat arahan pasar Love, Bonito ke depan. Gaya editorial yang lebih chic nampaknya menjadi salah satu langkah retail gaya hidup ini seiring dengan investasi besar yang baru mereka dapatkan. Tahun 2018 terbukti bisa menjadi tahun yang membawa hoki bagi Love, Bonito. Eksistensi digital tak perlu diragukan sebagai sebuah e-commerce, tapi di saat yang sama mereka punya perwujudan fisik yang bisa didatangi. FIMELA sempat menghadiri pembukaan toko stylish mereka di 313 Sommerset tahun lalu. Dengan investasi sekitar 13 juta dollar Singapura tentu akan banyak yang bisa dilakukan Love, Bonito setahun ke depan.