PFW Fall 2018: Belahan Tinggi Sensual di Altuzarra, Giambattista, Stella McCartney

Wisnu Genu13 Mar 2018, 12:13 WIB

Jakarta From New York to Paris, Fashion Month is over, all checked for Fall 2018 fashion trend! and last but not least, tren belahan di mana-mana terlihat menjadi satu tren yang paling banyak menghiasi runway Paris Fashion Week. Belahan pada pakaian bahan rajut sampai rok kulit dengan belahan asimetris, semua menampilkan belahan tinggi. Sedang ingin tampil sensual, ini tren yang pas.

Altuzarra, Giambattista Valli, Stella McCartney dan Sonia Rykiel adalah fashion house yang sudah menghadirkan pakaian dengan detail belahan di mana-mana. Altuzarra tampak begitu menawan, dimana pakaian yang bertabur motif bunga dihadirkan dengan detail belahan tinggi pada rok yang menjuntai panjang. Lain dengan Altuzarra, Stella McCartney justru hadirkan detail belahan yang sensual ini pada baju. Baju bahan rajutan yang terbelah dibagian samping menyempurnakan look Stella McCartney dalam padanan gaun panjang bahan menerawang yang sophisticated!

Giambattista Valli dan Sonia Rykiel terlihat serupa tapi tidak sama. Giambattista Valli mengaplikasikan belahan tinggi pada rok midi hitam, dengan berikan sentuhan aksen kancing hardware yang edgy. Lalu dikombinasikan dengan pakaian lengan panjang, berleher rendah dari bahan renda yang menerawang. Sonia Rykiel terlihat lebih rock chic. Rok midi bahan kulit hadir dengan belahan tinggi, warna merah dan dilengkapi aksen zipper yang edgy. Padanan sweater warna hitam lengkap dengan aksesori kacamata dan ikat pinggang menyempurnakan gaya ini.

(Photo: Vogue)

Altuzarra Fall 2018

Stella McCartney Fall 2018

Giambattista Valli Fall 2018

Sonia Rykiel Fall 2018