Sukses

Fashion

Dua Maskapai dengan Desain Kabin Pesawat Terbaik untuk Perjalanan Liburan Super Mewah

Jakarta Di bulan April setiap tahunnya, Crystal Cabin Awards, salah satu lembaga penghargaan maskapai terbaik Internasional ini akan menilai dan memilih maskapai dengan desain kabin terbaik di seluruh dunia. Sementara ini, nominasi kategori konsep kabin terbaik  jatuh ke dua maskapai penerbangan kelas dunia, yakni di antara Qatar Airways dan Singapore Airlines, yang keduanya memamerkan  kabin premium terbaru mereka yang memberi jaminan perjalanan udara para penumpang akan terasa lebih nyaman. 

Priestman Goode, perusahaan desain di balik Qsuite yang dipatenkan Qatar Airways telah berhasil menciptakan desain kabin pesawat yang nyaman sekaligus multi fungsi. Desain kabin Qatar Airways Qsuite dapat diubah dari tempat tidur single menjadi double, dengan menghilangkan penyeka ruang privasi di antara penumpang di kursi sebelah. Monitor TV pada setiap kursi bisa dipindah posisikan, dan memungkinkan keluarga dan sahabat traveling bisa berbincang tanpa ada gangguan. Desain ini sungguh nyaman bagi yang hendak bepergian bersama anggota keluarga. 

Baca juga :

Semua Negara Bisa Belajar dari Denmark, Bagaimana Buat Masyarakatnya Bahagia

 

Sementara itu, saingannya, Singapore Airlines A380 Suites menawarkan konsep kabin pesawat mewah yang tak kalah nyaman. Dirancang oleh Pierrejean Design Studio di Paris dan diproduksi oleh Zodiac Seats UK, kabin ini selain bisa diubah menjadi tempat tidur untuk dua orang, hadirkan teknologi teranyar untuk pengalaman terbaik dalam pesawat. Sebut saja teknologi Day & Night yang mampu menyesuaikan kualitas keterangan lampu di sekitar kabin, yang bisa di atur sesuai keinginan, bila hendak beristirahat. Belum lagi The Valkyrie Bed oleh Rockwell Collins, yang dirancang khusus untuk memberi rasa nyaman bagi para penumpang, khususnya bagi penumpang yang menempuh waktu perjalanan lebih dari 10 jam. 

 

Menjelang hari pengumuman penghargaan yang akan jatuh pada 10 April 2018 nanti di Hamburg, bisa tebak maskapai penerbangan mana yang akan bawa pulang piala bertuliskan The Best Aircraft Cabin Designs

Baca juga :

Satu Sekolah di India Akan Fokuskan Kebahagian Dibanding Nilai Para Murid

 

(pic : Getty Images )

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading