Sukses

Fashion

Foto Keluarga Formasi Lengkap Kim Kardashian dan Kanye West

Jakarta Tahun lalu, foto keluarga dengan konsep kegiatan rumah, yang diambil dengan kamera analog, jadi perhatian publik. Dengan segala kemewahan yang biasa kita saksikan pada reality show Keeping Up with The Kadarshian, pada rangkaian foto tersebut terlihat kesederhanaan dalam kehidupan rumah tangga keluarga kecil. Tak jarang, banyak aplikasi yang sampai menawarkan pilihan filter foto serupa. Tahun ini, tampak lebih sederhana. 

Cukup berdiri bersama seluruh anggota keluarga, termasuk anggota barunya, Chicago West, dan berpose di depan dinding penuh tanaman, sungguh sederhana. Cukup effortless.  Namun tetap stylish dengan pilihan outfit yang terkoordinasi serasi, tanpa harus seragam, khas sebuah keluarga kecil yang hendak menghadiri acara kerabat dekat. 

Baca juga :

Larangan Nonton Bioskop di Arab Saudi Dihapuskan, Film Black Panther Jadi Pembuka

Wajah sang Ibu dan Ayah, yang seperti biasa, fierce tanpa senyuman, ternetralisir dengan senyuman lebar si kecil North West, lengkap dengan gaya “peace” dua jarinya. Belum lagi Saint West yang bergaya candid tak melihat ke kamera, dan baby Chicago yang tertidur pulas dalam pelukan Kim. Sebuah foto yang menggambarkan keluarga kecil yang sedang bertumbuh bersama, namun dengan gaya yang super stylish. Kira-kira akan seperti apa foto keluarga ini di tahun mendatang ya? one thing for sure, it's always a surprise. 

Baca juga :

Air Mata Bahagia Jay-Z Tumpah Saat Sang Ibu Mengakui Rahasia Besar Ini

(Pic: KimKadarshian - Instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading