Penampilan Perdana Amal Clooney untuk Sampul Majalah Vogue

Wisnu Genu11 April 2018

Jakarta The new Vogue US cover is breathtaking! Alasannya, seorang pengacara perempuan untuk hak asasi manusia serta seorang istri dari George Clooney, Amal Clooney tampil menjadi bintang sebagai wajah sampulnya untuk edisi Mei 2018.

Dalam balutan gaun pink tanpa lengan menyala Alexander McQueen, Amal Clooney tampil elegan dan menawan untuk cover Vogue pertamanya yang dipotret oleh Annie Leibovitz. Perempuan dengan citra mengagumkan ini juga adalah ibu dari anak kembar dan juga seorang fashion icon. Sebutan yang menempel padanya sejak menjalin hubungan dengan aktor George Clooney. 

BACA JUGA:

Video: Hailey Baldwin , Barbara Palvin Menari Sambil kenakan Kaos Bertabur Glitter

Amal Clooney membuktikan kalau bukan hanya selebriti dan fashion enterpreuneur saja yang bisa menjadi sampul majalah Vogue. Dan jujur saja, dengan gayanya yang modern, chic, pekerjaannya yang luar biasa, di samping fakta suaminya adalah aktor tampan sejagad, pasti banyak yang sudah menunggu ini.

Sama seperti bintang sampul Vogue lainnya, Amal pun mendapat perlakukan yang sama soal muncul untuk fashion spread yang chic. Beberapa outfit yang dipilihkan untuknya antara lain gaun kerut-kerut taburan motif polkadot dari Johanna Ortiz dan sweater merah menyala dari Oscar de la Renta. Tres chic!

(Photo: vogue)

Komentar 0