Sukses

Fashion

Style Focus: Mix and Match Gaun Floral dan Blazer dari Meghan Markle

 Meghan Markle masih sangat disibukkan dengan aktivitas kerajaan bersama Pangeran Harry. Kali ini, Meghan Markle menemani Pangeran Harry untuk menghadiri acara The Invictus Games di London pada Sabtu (21/4/2018) waktu setempat.

Jakarta Untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull, Meghan Markle memilih menggunakan gaun floral. Meski bukan pakaian resmi, Meghan Markle tetap nampak anggun dengan gaun ini. Seperti apa padu padannya?

image: fashionista

Meghan Markle memilih gaun dari Self-Potrait bermotif floral yang begitu mencolok dengan warna hijau. Ia memadukan gaun kasual itu dengan blazer hitam dari Alexander McQueen. Penampilan Meghan Markle diperlengkap dengan sepasang sepatau dari Manolo Blahnik dan cross body bag dari Roland Mouret.

Gaun floral yang dipilih oleh Meghan Markle ini nampak serasi dengan cuaca hangat yang sedang menerpa London saat ini. Sehingga tepat jika Meghan Markle memilih pakain yang berbahan ringan dan floaty.

Dilansir dari Harpersbazaar pada Selasa (24/4/2018), gaun floral ini dibanderol dengan harga 510 dollar atau sekitar Rp 6,6 juta. Sementara sepatunya dibanderol dengan harga 625 dollar atau sekitar Rp 8,1 juta.


Reporter: Vinsensia Dianawanti
Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading