Sukses

Fashion

Sambut Ramadan 2018, Koleksi Desainer Ria Miranda Bikin Tampilan Tampak Elegan

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagu bulan suci Ramadan 2018 akan tiba, segala persiapan tentunya sudah dilakukan agar berjalan dengan baik. Momen istimewa ini tentu saja disambut baik oleh semua umat muslim diseluruh Tanah Air.

Sambut bulan Ramadan, banyak desainer modest wear yang meluncurkan koleksi terbarunya. Salah satunya Ria Miranda yang kembali berkolaborasi dengan Blibli.com. Melalui koleksi Damasca, yang terinspirasi dari rangkaian cerita yang menarik dibagikan kepada penggemar setia Ria Miranda.

Sehingga mereka bangga dengan jalinan cerita yang terkandung dalam setiap helai pakaian yang digunakan. Ria Miranda sendiri mengatakan saat ditemui Bintang.com, Damasca memiliki makna dan merupakan representasi dari perubahan.

Perubahan merupakan hal esensial bagi manusia. Tentunya perubahan akan membawa kearah yang lebih baik. Damasca juga memiliki makna tentang suka cita. Pesan tersebut yang berusaha menjadi highlight bagi koleksi kali ini.

"Konsistensi kami menghadirkan busana berkolaborasi dengan perancang mode tanah air, agar memberikan koleksi yang eksklusif, up-to-date, dan tampil fashionable,” kata Desey Muharlina Bungsu selaku Vice President Fashion Wanita Blibli.com.

 

Warna Pastel Tetap Jadi Ciri Khas Ria Miranda

Setiap tahunnya, perempuan asal Sumatra Barat ini merancang pakaian dengan tema yang berbeda-beda. Namun tetap garis rancangannya membuat perempuan jadi terlihat elegan.

Koleksi Damasca penuh dengan motif bunga dan sentuhan alam khas seni Damasca. Desain asimetris serta curvy yang khas diadopsi dalam bentuk busana muslim perempuan yang cantik. Elemen-elemen ini disempurnakan dengan warna-warna pastel yang sudah menjadi identitas dari Ria Miranda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading