Sukses

Fashion

Sebelum Ramadan 2018, Ini Deretan Para Artis Cantik yang Mantap Menutup Aurat

Fimela.com, Jakarta Mengenakan hijab merupakan pilihan yang datang dari hati, bukan karena ikut-ikutan dan mencari sensasi saja. Mantap menutup aurat salah satu jalan mendapatkan hidayah.

Itulah yang telah dirasakan beberapa artis-artis cantik, seperti Kartika Putri, Chacha Frederica, Tantri Kotak hingga Fenita Arie dan masih banyak lagi lainnya. Merubah penampilan memang tidak semudah itu, apalagi memakai kerudung berarti harus siap untuk menutup semua tubuh dan tidak memakai pakaian ketat lagi.

Tapi, tidak sedikit juga yang memutuskan untuk melepaskan hijab mereka, karena bukan dari hati dan biasanya tidak bertahan lama, hanya hitungan bulan saja.

Kini, mengenakan hijab pun semakin banyak pilihannya, mau gaya apa saja bisa diaplikasikan meski memakai kerudung. Asalkan tidak keluar dari jalurnya.

Tidak harus tampil monoton saat mengenakan hijab, memakai outfit ini pun bisa wujudkan style trendi dan tetap nyaman dipakai. Seperti para artis ini yang memutuskan berhijab sebelum Ramadan 2018.

Gaya Hijab Chacha Frederica

Busana hijab yang setiap tahunnya selalu mengalami perkembangan membuat tampilan jadi terlihat tidak membosankan dan modern. Setiap perempuan muslim pasti memiliki gaya hijabnya masing-masing.

Seperti Chacha Frederica yang memilih untuk tampil trendi dengan gaya smart casual. Mengenakan dress motif garis-garis panjang, lalu ditumpuk dengan kemeja biru buat gayanya menarik.

Gaya Hijab Tantri Kotak

Saat Tantri Kotak memutuskan untuk berhijab banyak netizen yang nggak percaya, buktinya sampai saat ini Tantri masih menutup auratnya.

Malah gaya hijabnya terlihat stylish dengan sentuhan warna monokrom, gaya rocker Tantri pun nggak berubah, dengan sentuhan boots bikin ia terlihat edgy.

Gaya Hijab Fenita Arie

Dan Fenita Arie memutuskan mengenakan hijab sebelum Ramadan 2018. Gaya istri Arie Untung ini juga sukses mencuri perhatian. Dengan style yang chic, Fenita tampil menarik.

Memadupadankan kaos hitam dan blazer putih (outwear) lalu dikawinkan bersama celana jeans kebesaran style Fenita Arie kekinian banget, sneakers putih bikin maksimal gaya hijabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading