Sukses

Fashion

Street Style: Alyssa Soebandono Pakai Hijab Santun Jadi Inspirasi Untuk Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan 2018 jangan lewatkan momen buka puasa bersama teman, kerabat hingga keluarga. Tampil menarik dan pastinya santun tentu saja menjadi gaya Ramadan yang wajib diaplikasikan.

Gaya hijab yang semakin terlihat trendi dan kekinian akan membuat penampilan jadi menarik bila dilihat. Apalagi di bulan puasa ini, gaya yang maksimal dari pagi sampai malam jadi hal yang penting. Seperti street style Alyssa Soebandono, gaya hijabnya yang terlihat santun dan modis ini bisa untuk ditiru.

Istri Dude Herlino ini memang sudah cukup lama mengenakan hijab. Gaya hijabnya yang terlihat chic sangat menarik perhatian, apalagi penampilannya nggak terkesan monoton.

Warna-warna yang dipakai pada hijab Alyssa Soebandono pun lebih ke earthy tone atau pastel. Sehingga penampilan hijabnya selalu terlihat sweet.

Mix and match hijab ala Alyssa Soebandono super simple, modis dan bisa dijadikan inspirasi untuk Ramadan 2018 ini. Seperti apa gaya hijab Alyssa Soebandono simak di bawah ini.

Hijab Chic Ala Alyssa Soebandono

Buat yang ingin tampil menarik dari pagi sampai malam dengan hijab sangatlah mudah. Seperti gaya Alyssa Soebandono yang tampak chic dengan sentuhan warna baby pink.

Memakai blouse dan celana yang senada warna baby pink kemudian inner putih panjang bikin tampilan Alyssa Soebandono menarik perhatian. Kombinasi warna pastel ini sangat cocok dipakai untuk acara buka puasa. 

Tampil Standout Hijab Alyssa Soebandono Pakai Warna Merah

Gaya hijab santun lainnya ala Alyssa Soebandono memakai outfit serba merah. Untuk tampilan satu ini memang sangat mudah untuk diaplikasikan.

Pilih fashion item warna merah dari kerudung hingga tas yang senada. Dalam sekejap gaya hijab seperti Alyssa Soebandono seperti ini langsung standout. Coba yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading