Sukses

Fashion

Intip Deretan Artis Hollywood Pakai Busana Santun dan Kerudung

Fimela.com, Jakarta Mendekati bulan suci Ramadan mengenakan busana hijab menjadi hal yang menarik untuk diperbicangkan. Karena modest wear belakangan tahun ini semakin terus meluas dan berkembang diseluruh dunia.

Tak terkecuali artis-artis Hollywood yang beberapa kali tampak mengenakan busana hijab. Gaya hijabnya pun berbeda-beda, tapi terlihat menarik perhatian. Apalagi yang memakainya ada beberapa artis Hollywood bukan muslim tapi memilih mengenakan hijab untuk menghargainya.

Beberapa tahun lalu sempat heboh foto Rihanna memakai busana modest wear dan hijab. Tentu saja banyak yang bertanya-tanya mengapa Rihanna memakai baju tersebut.

Selain Rihanna, Selena Gomez hingga Kate Middleton tampil santun memakai balutan kerudung di kepala mereka, padahal mereka non muslim tapi memakai hijab sebagai item fashion.

Belum lagi supermodel Gigi Hadid dan Kendall Jenner yang pose berdua memakai kerudung. Dan masih banyak lagi artis-artis Hollywood lainnya yang mengenakan hijab, siapa sajakah mereka?

Janet Jackshon Hingga Gigi Hadid Pakai Hijab

Janet Jackson pindah menjadi muslim sejak tahun 2013 karena menikah dengan Wissam Al-Mana. Ia pun beberapa tampil mengenakan hijab.

Dan Gigi Hadid tanpa malu memberikan cuitan untuk membela agamanya (Islam). Tapi sempat penampilannya mengenakan hijab dikomentari negatif oleh para netizen.

Rihanna dan Kim Kardashian Pakai Kerudung

Kedua artis Hollywood ini memang non muslim, tapi pernah memakai modest wear dan kerudung. Rihanna mengenakan busana serba hitam.

Begitu juga dengan Kim Kardashian ketika ia berkunjung di Dubai, malah Kim yang biasanya tampil seksi dan sensual, ia memilih mengenakan abaya hitam yang membuat terlihat santun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading