Sukses

Fashion

Hari Ibu Internasional, Intip Gaya Mama Muda yang Seksi dan Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Hidup terasa lengkap bila sudah menjadi seorang ibu, karena memiliki anak merupakan dambaan setiap perempuan. Dan setelah mempunyai buah hati pasti ada yang berubah dari penampilan hingga kegiatan dalam mengurus si kecil.

Tapi tidak demikian dengan mama muda para selebriti cantik dan seksi yang sudah memiliki anak. Mereka tetap terlihat menarik meski sudah mempunyai momongan. Cara berpenampilan serta gaya mama muda juga selalu mencuri perhatian dengan outfit yang mereka pakai sehari-hari.

Untuk urusan penampilan, jangan heran kalau gaya para mama muda dari kalangan artis tetap terlihat menarik. Misalnya saja dari Hollywood seperti Kylie Jenner dan Jessica Alba.

Keduanya sudah jadi seorang ibu yang berpenampilan menarik. Dari Indonesia sendiri mama muda yang selalu jadi bahan perbincangan menarik Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia.

Di Hari Ibu Internasional yang selalu diperingati setiap tanggal 13 Mei, intip yuk gaya para mama muda di atas yang selalu mencuri perhatian.

Mama Muda Kylie Jenner dan Jessica Alba

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Jadi mama muda pasti sangat sibuk mengurus si kecil dari menyusui hingga kegiatan lainnya. Sehingga nggak banyak yang memikirkan penampilan mereka.

Berbeda dari artis Hollywood ternama ini, Kylie Jenner dan Jessica Alba tetap tampil maksimal dan pastinya terkesan seksi. Hot mama ini selalu terlihat memesona diberbagai kesempatan.

Mama Muda Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia

Kalau di Indonesia banyak mama muda dari kalangan artis yang penampilannya nggak kalah menariknya. Seperti Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia.

Dua artis cantik dan seksi ini semakin menunjukkan kalau jadi mama hot sangat mudah. Penampilan keduanya juga sukses mencuri perhatian dari gaya masing-masing sesuai dengan personalitinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading