Sukses

Fashion

Honeymoon, Gaya Serasi Pasangan Raditya Dika - Anissa Aziza yang Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti yang baru saja meresmikan pernikahan mereka pada awal Mei kemarin, siapa lagi kalau bukan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Pernikahan mereka pun sempat jadi perbincangan yang menarik para warganet.

Masih banyak netizen yang belum mengetahui status hubungan mereka sebelum melakukan sesi pernikahan. Apalagi nama Anissa Aziza juga masih belum terlalu familiar ditelinga netizen. Setelah resmi jadi suami istri keduanya semakin dikenal dan malah menantikan kegiatan berdua di sosmed.

Seperti perjalanan bulan madu mereka ke Bangkok, Thailand, berbeda dari pasangan lainnya yang lagi honeymoon. Karena Anissa menikah dengan komedian jadi pemandangan romantis tidak nampak.

Keduanya terlihat kocak dan bikin ngakak. Busana yang dipakai Raditya dan Anissa terlihat serasi dengan sentuhan warna pastel, seperti putih dan biru muda.

Gaya honeymoon kedua pasangan ini, Raditya Dika dan Anissa Aziza nggak terlihat berlebihan tapi tetap menarik. Simak keseruan mereka yuk di bawah ini.

Raditya Dika - Anissa Aziza Pakai Nuansa Pastel

Swipe ke kanan untuk melihat dampak buruk mecin.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Di palak Bang @raditya_dika ☹️

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Kalau melihat penampilan Anissa Aziza memang terlihat simple dan nggak berlebihan. Tapi gayanya tetap menarik perhatian dengan memakai outfit model apa pun.

Bulan madu pakai outfit nuansa pastel, mengenakan atasan motif garis-garis celana putih. Begitu juga dengan Raditya Dika menyamakan pakaian Anissa, pakai kaos nuansa biru putih dan celana yang senada.

Foto Pre-wedding Raditya Dika - Anissa Aziza Nuansa Monokromatik

Kalau melihat lagi foto pre-wedding Raditya Dika dan Anissa Aziza juga nggak kalah serunya. Konsep foto ya anti mainstream dan tetap terlihat fun.

Keduanya mengenakan outfit nuansa monokromatik. Dengan mengenakan kemeja putih wujudkan gaya yang minimalis dan terlihat kasual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading